Breaking News:

Dari Modeling hingga Main FTV, Putu Bintang Putri Darmawan Kini Syuting Film Perdana

Setelah wajahnya malang melintang di beberapa judul FTV, kini Putu Bintang mulai menapaki debut kariernya sebagai bintang film.

Instagram
Putu Bintang Putri Darmawan, model muda yang mulai merambah dunia akting dan sedang mempersiapkan diri untuk Miss Teen International 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model muda Putu Bintang Putri Darmawan mulai merambah dunia akting. 

Sebagai model, Bintang sudah mendapatkan sederet penghargaan, satu diantaranya ia sempat mendapatkan penghargaan dari PARFI sebagai artis cilik pendatang baru terbaik di tahun 2020 lalu.

Setelah wajahnya malang melintang di beberapa judul FTV, kini ia mulai menapaki debut kariernya sebagai bintang film.

"Sedang sibuk syuting film layar lebar perdana aku, karena selama ini FTV aja," ujar Putu Bintang Putri Darmawan kepada awak media, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Seperti Jung Ho Yeon, 5 Aktris Korea Ini Dulunya Mengawali Karier di Modeling

"Di model penghargaan aku udah banyak, salah satunya Penghargaan PARFI Artis Cilik Pendatang Baru 2020," ucapnya.

Sebagai model cilik, pemilik akun Instagram @bintangdarmawan.official itu mengutarakan alasannya pertama kali berminat terjun ke dunia modeling.

"Karena aku suka berlenggak lenggok di atas panggung, dengan make up yang cantik dan baju-baju keren. Dan modeling membuat aku menjadi lebih percaya diri," ungkapnya.

Model 14 tahun ini mengaku kerap terbatasi oleh umur untuk bisa mendapat kesempatan tampil dalam fashion show yang cukup besar.

"Suka dukanya sebagai model remaja, karena saya baru berusia 14 tahun dan kebetulan postur tubuh saya belum cukup tinggi untuk menjadi model profesional, saya sering kesulitan mendapatkan kesempatan untuk dipilih dalam mengikuti fashion show," jelas Bintang.

Meski begitu ia terus berlatih dan mengasah dirinya. Agar kelak ketika usianya sudah dewasa, dirinya bisa bersaing dengan model-model profesional lainmya.

"Saat ini sedang mempersiapkan diri berangkat tahun depan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Teen International 2022," ungkapnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved