Breaking News:

Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill Ungkap Cepu di Balik Penangkapannya, Dibayar Rp 50 Juta, Benarkah Celine Evangelista?

Jennifer Jill menduga ada dalang di balik penangkapannya dirinya. Ada kabar diduga salah satu cepu yang melaporkan adalah Celine Evangelista.

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Jennifer Jill saat ditemui di studio Langit Entertainment, dikawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jennifer Jill menduga ada dalang di balik penangkapannya dirinya.

Baru-baru ini terdengar kabar diduga salah satu cepu yang melaporkan Jennifer Jill adalah Celine Evangelista.

Terkait hal itu, Jennifer telah berkomunikasi dengan mantan istri Stefan William.

Baca juga: Selesai Direhabilitasi, Jennifer Jill Kini Jaga Jarak dengan Ajun Perwira, Akui Ada Rasa Tak Percaya

Baca juga: Celine Evangelista Sebut Perceraiannya dengan Stefan William Jadi Titik Terendah Hidupnya

Keduanya bertemu tidak hanya sekali, Jennifer Jill mencoba blak-blakan terkait penangkapan dirinya kala itu dengan menyebutkan beberapa nama yang menjadi cepu.

"Memang jujur agak canggung awalnya. Tapi di situ gue juga bilang ke Celine, karena belum ada yang datang, 'Nek lo tahu kan ya, ini begini loh. Gue dengar a, b, c.'

Jennifer Jill di Gedung Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021).
Jennifer Jill di Gedung Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Begitu juga tadi waktu ketemu ada Nikita, banyak yang bilang begitu ada (dugaan nama), ada si A, si B, tapi memang mungkin banyak arahnya ke Celine, karena ada beberapa poin banyak yang bilang Celine kan lagi dekat sama ini ya, nyepuin lo," kata Jennifer Jill saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Jumat (22/10/2021).

Dugaan tersebut semakin kuat ketika Jennifer menemukan mobil milik Celine yang ikut mendatangi tempat dimana dirinya ditangkap paksa oleh pihak kepolisian.

"Waktu itu Mobil Celine ada tapi cuma sebagai tanda-tanda ya apa lah. Gue di situ bilang sama Celine, apapun itu gue engga tau siapa yang bener dan salah," tegas Jennifer.

Celine Evangelista ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021).
Celine Evangelista ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Sampai-sampai, istri Ajun Perwira ini mengetahui jumlah yang diterima oleh orang yang telah melaporkannya ke pihak kepolisian.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved