Breaking News:

Kabar Artis

Didampingi Maria Vania, Dr Richard Lee Punya Program Sendiri untuk Berikan Edukasi Soal Skincare

Tak hanya lewat channel YouTubenya, Richard Lee dan Maria Vania akan membawakan program talk show bertajuk 'Tanya Dr Richard'

Kolase Foto Istimewa
Kolase foto Maria Vania dan Dr. Richard Lee yang akan membawakan program 'Tanya Dokter Lee' ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (26/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dokter Richard Lee tak berhenti membagikan ilmu dan informasi soal skincare.

Tak hanya lewat channel YouTubenya, Richard Lee dan Maria Vania akan membawakan program talk show bertajuk 'Tanya Dr Richard'.

Richard Lee pun teringat perjuangannya pertama kali memberikan edukasi di YouTube namun mendapat banyak hujatan.

"Dulu berjuang sendiri dari dulu edukasi pertama bahyak bilang pansos gedein produk sendiri saya tetep edukasi aja ternyata banyak yang bertrima kasih," kata Richard Lee di kawasan Kemayoran Jakarta Utara, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Tiara Andini Tantang Masyarakat Ikuti Dance Hasil Kreasinya

"Kenapa aku ajak Maria Vania karena dia cantik dari kalangan anak muda, aku juga pengen aku kasih tau ke anak muda untuk cantik sehat kayak Maria," beber Richard Lee.

Maria Vania sendiri mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan sosok dokter Lee, sehingga begitu mendapat tawaran sebagai co host langsung diterima.

"Aku dampingin doktor Richard di sini dan aku pun jadinya makin tahu tentang skincare dan perawatan, jadi pas aku ditawarin jadi co host dokter Richard aku happy yaa," tutur Maria Vania.

Baca juga: 4 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat dalam Waktu Singkat, Gunakan Teh Hijau hingga Lidah Buaya

"Karena aku kagum sama sosok beliau yang menginspirasi banyak orang, jadi kenapa harus mikir dua kali yaa langsung sikat aja," jelasnya.

Program yang dipandu oleh Maria Vania nantinya akan menghadirkan para korban dari skincare abal-abal untuk lebih mengedukasi.

"Nanti akan ada korban, semua korban real dan bedanya saya undang korban lain untuk speak up jadi korban krim abal, salon abal dan prakter abal," tuturnya.

"Tayang nanti tanggal 31 Oktober 2021 di Metro TV," ujar Richard Lee.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved