Breaking News:

Lelah Berpura-pura, Lucinta Luna Ungkap Identitasnya sebagai Pria, Operasi Hanya untuk Jadi Terkenal

Meski kerap membuat lelucon menggelitik, ternyata Lucinta Luna alias Muhammad Fatah menyimpan begitu banyak kekhawatiran, terlebih lagi soal dosa.

Editor: Willem Jonata
istimewa/kolase/youtube boy william
Pengakuan Mengejutkan Lucinta Luna, Bongkar Identitas sebagai Pria, Penampilan Berubah, Ini Faktanya 

TRIBUNNEWS.COM - Lucinta Luna mengaku lelah menjadi sosok Lucinta Luna yang kelakuannya sarat kontroversi.

Sebab, ia harus menutupi identitas masa lalunya sebagai pria. Kemudian melakukan sederet rekayasa cerita hingga menjadi sorotan dan sasaran bullying di media sosial.

Pada akhirnya Lucinta Luna menemukan satu titik yang membuatnya merasa lelah dan ingin berhenti berpura-pura. 

"Jujur ya, selama gua waktu itu settingan-settingan jadi dia ya, itu ada rasa deg-degan, ada rasa ketakutan juga, di-bully, dicaci maki, diancam, mau sampai kapan."

Tampil bak cowok tulen di depan Boy William, sosok Muhammad Fattah akui capek jadi perempuan dan bongkar identitas asli Lucinta Luna.
Tampil bak cowok tulen di depan Boy William, sosok Muhammad Fattah akui capek jadi perempuan dan bongkar identitas asli Lucinta Luna. (YouTube Boy William)

"Jujur capek (jadi Lucinta Luna), tapi ya gimana namanya untuk mengais rezeki, zaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, supaya orang itu percaya gue itu perempuan," papar Muhammad Fatah, seperti dikutp dari Youtube Boy William.

Karena sudah merasa lelah, Lucinta Luna tak segan-segan lagi mengungkap identitas lamanya sebagai pria bernama Muhammad Fatah.

Baca juga: Lucinta Luna Bohongi Pacar, Mengaku Dirinya Model Internasional Pada Idris

Meski kerap kali membuat lelucon yang menggelitik, ternyata Muhammad Fatah menyimpan begitu banyak kekhawatiran, terlebih lagi soal dosa.

Ia juga kerap bertanya-tanya untuk apa gerangan mengubah bentuk badan seperti wanita.

Lucinta
Lucinta (youtube)

Penyesalan memang selalu datang di akhir.

Muhammad Fatah tampaknya baru menyesali semua perbuatannya dan mengaku ingin kembali mengubah bentuk badan seperti layaknya seorang lelaki.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved