Breaking News:

Oddie Agam Meninggal Dunia

Oddie Agam Meninggal Dunia, Deddy Dhukun Dengar Sang Sahabat Berpulang Jam 11 Siang

Musisi Oddie Agam dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021) siang.Kabar tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh sahabatnya Deddy Dhukun

zoom-inlihat foto Oddie Agam Meninggal Dunia, Deddy Dhukun Dengar Sang Sahabat Berpulang Jam 11 Siang
TRIBUNNEWS.COM/IMAN SURYANTO
Oddie Agam

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Oddie Agam dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021) siang.

Penyanyi senior sekaligus penulis lagu berusia 68 tahun itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh sahabatnya Deddy Dhukun.

Baca juga: Deddy Dhukun Ungkap Kondisi Oddie Agam Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Singgung Masalah Ginjal

Baca juga: BREAKING NEWS, Oddie Agam Meninggal Dunia, Begini Penjelasan RS Persahabatan

"Iyah, Om Oddie Agam hari ini meninggal," kata Deddy Dhukun saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon oleh awak media, Rabu (27/10/2021).

Menurutnya, Oddie Agam meninggal pada pukul 11.00 WIB.

MUSIKAL AMAL - Dedy Dhukun, musisi yang juga pencipta lagu, ikut meramaikan suasana dengan melantunkan lagu-lagu favoritnya pada acara Shower With Love, sebuah acara musikal amal pengumpulan dana yang didedikasikan untuk para korban badai Haiyan di Filipina, acara ini digelar di Foundry 8, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). (Warta Kota/nur ichsan)
MUSIKAL AMAL - Dedy Dhukun, musisi yang juga pencipta lagu, ikut meramaikan suasana dengan melantunkan lagu-lagu favoritnya pada acara Shower With Love, sebuah acara musikal amal pengumpulan dana yang didedikasikan untuk para korban badai Haiyan di Filipina, acara ini digelar di Foundry 8, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). (Warta Kota/nur ichsan) (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Kalau enggak salah tadi infonya jam 11 dari Mas Egon. saya enggak tahu jam berapa tadi dapat info dari Mas Egon jam segitu," lanjutnya.

Tak hanya itu, kabar duka tersebut disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung di Instagram.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00 WIB. Semoga tenang di sana," ungkap Stanley Tulung, Rabu (27/10/2021).

Hingga kini pihak keluarga almarhum belum bisa untuk dihubungi terkait penyebab meninggalnya Oddie Agam, begitu pula soal tempat pemakaman.

Sebagai informasi, Oddie Agam dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan sejak hari Selasa (5/10/2021). Ia dilarikan karena menhalami batuk-batuk saat sedang makan

Selain mengalami batuk, musisi legendaris itu juga bermasalah dengan pernafasannya. Usai menjalani beberapa tes, alhasil Oddie juga memiliki lendir yang cukup banyak di dalam tubuhnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved