Breaking News:

Heboh Raffi-Nagita, Atta-Aurel dan Leslar Bagi-Bagi Hadiah Saham

3 Pasangan selebritis itu diajak menggaungkan semangat dan keberanian bagi para generasi muda dalam menggapai  mimpi menuju kebebasan finansial

Editor: Eko Sutriyanto
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditemui di kediaman mereka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajaib menggandeng sederet pasangan selebriti muda yang hits di kalangan millennial yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Rizky Billar dan Lesty Kejora dalam program Generasi Berani Investasi.

Tak ketinggalan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun turut menghebohkan program bagi-bagi hadiah saham dengan total hadiah miliaran rupiah yang akan berlangsung dari tanggal 27 Oktober hingga 26 November 2021.

Ini kali pertama Ajaib menggaet salah satu Youtuber fenomenal Indonesia, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah serta pasutri muda Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk ikut menggaungkan semangat dan keberanian bagi para generasi muda dalam menggapai  mimpi menuju kebebasan finansial.

Baca juga: Asing Buru Saham Bank BUMN, IHSG Sesi Pertama Menguat ke 6.574,669

Terlihat beberapa followers telah mendapatkan hadiah saham impian yang mereka inginkan. Seperti akun @taufiqinsani88 yang mendapatkan saham impian dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dengan penuh haru dia memposting  “Seumur-umur baru kali ini dapat hadiah kayak gini”.

Akun lainnya @tika_riza dan @ini.atiek dan yang juga merasakan euforia kegembiraan karena mendapatkan saham impian dari sang idola Atta Halilintar dan Rizky Billar.

@tika_riza memposting “Bentar, gue mau kucek mata dulu. Thank you Bang Atta, lancar buat lahiran debaynya ya!”

Sementara @ini.atiek mengupdate instagram story dengan menuliskan :

 “Terima kasih hadiah 1 lot sahamnya! Sehat selalu, sukses terus karirnya dan lancar bisnisnya”.

 CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan, menggandeng 3 pasangan artis muda kenamaan Indonesia sekaligus menjadi langkah bagi Ajaib yang tak henti-hentinya menghadirkan program kejutan yang menarik atensi anak muda Indonesia agar terus semangat merealisasikan mimpi menuju merdeka finansial.

Andi Gani dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli
Andi Gani dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli (Istimewa)

Sebagai generasi dengan populasi hampir sepertiga dari jumlah penduduk Indonesia, penting bagi para milenial untuk meningkatkan pengetahuan dan melakukan aksi berinvestasi demi masa depan," kata Aderson rilis yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (30/10/2021). .

Ajaib secara konsisten mengajak generasi milenial membuat tren baru positif dengan berinvestasi dan terus berinovasi untuk mengedukasi anak muda untuk tumbuh menjadi investor muda yang cerdas.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved