Novia Bachmid Tergoda Varian Sushi Keto untuk Menu Dietnya

Salah satu pelopornya adalah Sushimoo yang baru saja meluncurkan menu Sushi Keto platter sekaligus jadi yang pertama di Indonesia

Instagram
Novia Bachmid yang membeberkan ketetarikannya pada sushi jenis keto untuk kebutuhan diet 

Laporam Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menu diet semakin berkembang, kini muncul varian makanan khas Jepang yakni sushi keto untuk menu diet.

Novia Bachmid mengaku tergoda menjajal sushi yang berbahan dasar vegetarian itu.

Salah satu pelopornya adalah Sushimoo yang baru saja meluncurkan menu Sushi Keto platter sekaligus jadi yang pertama di Indonesia.

"Sushi platter yang sangat menggoda aku ya, ada Yasai Platter dengan basis ayam rendah lemak, Sarada Platter dengan basis iklan Tuna, Satori Platter dengan basis Udang dan Tuna dan Ikiru Platter, yang berbasis Salmon dan kani," tutur Novia Bachmid kepada awak media, Senin (1/11/2021).

"Empat hidangan special tersebut siap memanjakan lidah para pecinta hidup sehat pokoknya," lanjur Novia.

Baca juga: Siswa Kelas 6 SD di Katsushika-ku Tokyo Jepang Mulai Divaksinasi Covid-19

Eka Pranarka sebagai Founder Sushimoo menjelaskan lebih rinci terkait sushi keto yang baru diluncurkannya itu.

"Seluruh Sushi Keto dari Sushimoo tidak menggunakan nasi tetap diganti dengan sayuran segar dan buah (alpukat) dipadu dengan protein hewani berkualitas tinggi yang rendah karbohidrat, tinggi lemak sehat dan protein, sehingga jumlah kalori yang dihasilkan juga terkontrol dengan baik," jelas Eka Pranarka sebagai Founder Sushimoo kepada awak media.

Agar sushi keto dari Sushimoo itu bisa tetap cocok dengan lidah Indonesia yang terbiasa dengan cita rasa yang kuat ada 6 pilihan saos dengan rasa yang lembut yakni saos wasabi mayonnaise, saos Korean vinaigrette, saos honey mustard, saos cream cheese, saos thousand island dan saos tartar.

--

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved