Breaking News:

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Ada Asumsi Eksploitasi Anak Vanessa Angel tuk Konten, Tom Liwafa Tak Merasa Disindir, Ini Alasannya

Tom Liwafa bersama istrinya adalah pihak yang yang sering menginformasikan kondisi Gala Sky, melalui medsos, usai kecelakaan nahas.

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Tom Liwafa (kanan), ayah Bibi Andriansyah, M. Faisal (tengah), Fadli (kiri) ditemui di makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tom Liwafa mengklarifikasi unggahannya di Instagram cerita, terkait anggapan memanfaatkan Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sebagai konten. 

Crazy Rich Surabayan itu merasa anggapan tersebut tak spesifik menyindirnya.

"Sebenarnya sindiran itu tidak spesifik terhadap saya. Saya sadar juga," kata Tom Liwafa saat ditemui di makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

"Tapi penggiringan opini ini bisa berakibat fatal karena nanti teman-teman itu yang maju, mau menolong disangka pansos. Padahal niatnya benar-benar murni bantu," lanjutnya.

Baca juga: Tom Liwafa Janji Tanggung Biaya Hidup Adik-adik Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Baca juga: Gala Sky Pulang ke Rumah, Ayahanda Bibi Andriansyah: Saya Anggap Dia Ganti Anak Saya

Diunggahan yang sama Tom juga membagikan kembali postingan Ernest Prakasa, sutradara film Cek Toko Sebelah, ini soal minta maaf dengan tulisan "Respect".

Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, bersama Tom Liwafa, ditemui di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).
Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, bersama Tom Liwafa, ditemui di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tom Liwafa meminta maaf apabila ada pihak yang merasa dirugikan atas postingannya di Instagram baru-baru ini.

"Nah inilah yang kemarin saya klarifikasi lewat insta story. Kalau misal berbicara, mohon maaf ya, saya di feed, istri saya sama sekali enggak ada yg gimana-gimana (manfaatkan Gala Sky)," ungkapnya.

Baca juga: Orangtuanya Tiada, Kesejahteraan Anak Vanessa Angel Dijamin, Tom Liwafa: Ini Tanggung Jawab Saya

Adapun postingan yang terus dilakukan oleh sang istri kala itu untuk mematahkan tudingan negatif soal pemberitaan anak Vanessa Angel.

"Kita cuma memberitahukan berita yang beredar kan simpang siur. Ada yang berkata, 'adik Gala ternyata gini' ada yang kasusnya itu parah, gegar otak. Ternyata di lapangan enggak seperti itu, baik-baik saja alhamdulillah. Ya pasti ada luka, cuma enggak separah itu," tutupnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved