Breaking News:

Perceraian Artis

Kenang Mirdad Bakal Jadikan Nana dan Naysila Mirdad Saksi di Sidang Cerai dengan Tyna Kanna?

Kemungkinan, Kenang akan membawa kakak dan adiknya menjadi saksi di persidangan, yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad saat sidang cerainya.

Instagram/@tynakannamirdad @kenangmirdad
Kenang Mirdad Bakal Jadikan Nana dan Naysila Mirdad Saksi di Sidang Cerai dengan Tyna Kanna? 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai mediasi yang berjalan buntu.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sepakat tidak melakukan perdamaian dalam proses mediasi, sehingga proses cerai mereka terus berjalan sesuai agenda persidangan.

Kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi menyampaikan mulanya kliennya ingin mempertahankan rumah tangga dengan Tyna Kanna.

Baca juga: Mediasi dengan Kenang Mirdad Buntu, Tyna Kana Sudah Keluar Rumah, Bawa Anak-Anaknya

Baca juga: Dampingi Kenang Mirdad Saat Sidang, Naysila Mirdad Minta Maaf Simpan Penyebab Perceraian Sang Kakak

"Pasti dengan bergulirnya proses cerai, pada akhirnya kita menerima kenyataan penggugat tidak mau sama Kenang lagi, ya sudah kenapa dipaksakan," kata Zikri Muhammad Luthfi kepada awak media, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (9/11/2021).

"Tinggal membela hak kami aja," sambungnya.

Sesuai agenda yang dijadwalkan, Naysilla Mirdad tampak hadir ke sidang perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.
Sesuai agenda yang dijadwalkan, Naysilla Mirdad tampak hadir ke sidang perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Instagram @naymirdad)

Dalam membela hak pria 34 tahun itu, Zikri menegaskan akan membuktikan semuanya dalam agenda pembuktian dan mengajukan saksi-saksi kedalam persidangan.

Zikri membuka kemungkinan, Kenang akan membawa kakak dan adiknya menjadi saksi di persidangan, yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad.

"Kami buktikan bukti surat dan saksi yang mengetahui masalahnya. Kami akan hadirkan saksi dari keluarga yang mengetahui alasan perceraian mereka seperti apa," ucapnya.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kenang Mirdad dan sang istri.
Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kenang Mirdad dan sang istri. (Instagram @kenangmirdad)

Namun saat ini, agenda persidangan masih bergulir ialah jawaban Kenang atas gugatan Tyna. Kemudian, agenda berikutnya ialah replik dari penggugat dan duplik dari tergugat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved