Breaking News:

Kasus Anak Nia Daniaty

Olivia Nathania Diperiksa sebagai Tersangka Penipuan CPNS Sejak Pagi, Anak Nia Daniaty Sendirian

Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan CPNS fiktif.

Penulis: Fandi Permana
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, didampingi pengacaranya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021) malam.Olivia Nathania Diperiksa sebagai Tersangka Penipuan CPNS Sejak Pagi, Anak Nia Daniaty Sendirian 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan CPNS fiktif.

Selain itu, hari ini Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan Olivia sebagai tersangka kasus penipuan rekrutmen CPNS yang dilaporkan pada September lalu.

Penetapan Olivia sebagai tersangka dikonfirmasi langsung oleh pengacaranya, Susanti Agustina.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus CPNS Fiktif, Anak Nia Daniaty Hari Ini Diperiksa di Polda Metro Jaya

Baca juga: BREAKING NEWS, Anak Nia Daniaty Jadi Tersangka Kasus Penipuan Tes CPNS Fiktif

Susanti mengatakan, kliennya telah menyambanhi Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan tersangka sejak tadi pagi.

"Sudah di sana di Polda tadi jam 7. Saya belum bisa ikut, Oi sekarang sudah di Polda dan sudah diperiksa sebagai tersangka," kata Susanti, Kamis (11/11/2021).

Susanti menambahkan, bahwa kliennya hadir tanpa didampinginya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus penipuan CPNS. Ia mengatakan baru bisa mendampingi Olivia siang nanti.

Olivia Nathania tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021) sekitar pukul 11.40 WIB, didampingi tim kuasa hukumnya Susanti Agustina.
Olivia Nathania tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021) sekitar pukul 11.40 WIB, didampingi tim kuasa hukumnya Susanti Agustina. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Pemeriksaan sudah sebagai tersangka. Saya tidak bisa mendampingi dulu, nanti menyusul siang. Agendanya sudah masuk penyidikan sebagai tersangka Oi-nya," katanya.

Olivia Nathania dilaporkan oleh sejumlah korban penipuan rekrutmen CPNS dengan dalih jalur prestasi. Pelaporan korban dilayangkan oleh pengacara Hudiyanto yang memfasilitasi 5 korban penipuan.

Total kerugian korban bervariasi antara lain Rp 20 hingga 125 Juta. Mayoritas korban diiming-imingi mengisi jabatan sebagai PNS pengganti di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik DKI Jakarta.

Roasting Kiky berhasil menghibur Anies Baswedan.
Roasting Kiky berhasil menghibur Anies Baswedan. (Tangkapan layar tayangan Lapor Pak Trans7 via YouTube)
Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved