Breaking News:

Jenita Janet Salurkan Donasi Rp 75 Juta dari Pemenang Lelang Baju untuk Veteran di Bogor

Donasi tersebut didapat dari hasil lelang baju Esteh Indonesia yang berkolaborasi dengan brand lokal Billionaires Project.

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Jenita Janet dan Danu Sofwan saat acara pelelangan baju bertajuk "Jas Merah" bersama Esteh Indonesia, Billionaires Project dan ACT di Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan Hari Pahlawan 10 November, pedangdut Jenita Janet berikan donasi sebesar Rp 75 Juta ke veteran di Bogor melalui ACT.

Donasi tersebut didapat dari hasil lelang baju Esteh Indonesia yang berkolaborasi dengan brand lokal Billionaires Project.

Dari acara pelelangan tersebut diharapkan anak-anak muda di Indonesja dapat lebih mencintai Tanah Air.

"Ya alhamdulillah hari ini kita telah melakukan sebuah gerakan yang luar biasa, semoga teman-teman anak-anak muda lain agar peduli memperhatikan para veteran," ungkap Danu Sofwan Komisaris Esteh Indonesia sekaligus suami Jenita Janet, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Dapat Hadiah Peternakan dari Suami saat Ultah, Jenita Janet Bahagia: Aduh Masya Allah

"Jadi kita melelang sebuah baju yang alhamdulillah laku terjual sebesar 75 juta, ini adalah sebuah kebanggaan buat kami Dalam memperingati Hari pahlawan," sambungnya.

Tujuan tersebut juga menjadi visi dan misi Esteh Indonesia untuk terus meningkatkan harkat dan martabat teh Indonesia dengan salah satu misi berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Begitipun Jenita Janet yang ikut turun tangan dalam membantu memberikan donasinya kepada para mantan pejuang kemerdekaan.

Ia memberikan apresiasi tersebut atas semua pengorbanan para pahlawan yang dilakukan kala merebut kemerdekaan.

"Sedikit mengapresiasi apa yang saya rasakan juga, karena saya bisa berdiri disini tetep bisa berjuang tetap melakukan sesuatu yang terbaik," tutur Janet.

Kegiatan tersebut juga dapat memantik dirinya pribadi dan anak-anak muda lain untuk terus berjuang membela bangsa dan negara.

"Ini juga buat jadi pemantik buat saya dan mungkin saya rasa saya belum menjadi apa-apa tapi minimal kita tidak jadi beban orang lain seenggaknya kita bisa berjuang untuk kesuksesan orang lain," tutup Jenita Janet.

Dihari yang sama Esteh Indonesia juga meluncurkan empat varian minuman kekinian yaitu Esteh NusaBerry,  Esteh Lemoande Berry, Esteh Mango Greentea, Teh Hijau Original.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved