Breaking News:

Anji Terjerat Narkoba

Kini Bebas, Anji Manji Selalu Berdoa Kedamaian Selama di RSKO Cibubur

Anji mengakui jika selama jalani hukuman banyak hal yang ia lakukan guna mengembalikan lagi kepercayaan diri dan membangkitkan lagi mentalnya.

zoom-inlihat foto Kini Bebas, Anji Manji Selalu Berdoa Kedamaian Selama di RSKO Cibubur
Tribunnews/ Dany Permana
Anji eks vokalis Drive. Kini Bebas, Anji Manji Selalu Berdoa Kedamaian Selama di RSKO Cibubur

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Anji Manji mulai kembali berbaur dengan masyarakat dan menjalani aktivitasnya sebagai musisi dan penyanyi, setelah bebas dari rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Tentu Anji Manji menjadi salah satu publik figur yang dengan cepat bisa bangkit dari sebuah masalah besar dalam hidupnya.

"Saya tahu bahwa apa yang saya lakukan salah, yang pertama paling penting penerimaan," kata Anji Manji ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Siap Bermusik Lagi, Anji Manji Akui Jalani Rehabilitasi dengan Rasa Penyesalan

Baca juga: Tak Lama Lagi Bebas, Simak Perjalanan Kasus Narkoba Anji Manji, Mulai Penangkapan hingga Vonis

Pria 43 tahun tersebut mengakui selama menjalani hukuman, banyak hal yang ia lakukan guna mengembalikan lagi kepercayaan diri dan membangkitkan lagi mentalnya.

"Jadi ada satu hal yang bagus rehab itu, ada namanya cerenity pray, doa kedamaian gitu, di mana doanya, Tuhan berikan kami kedamaian untuk dapat menerima hal-hal yang tidak bisa saya ubah," ucapnya.

Anji Manji ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).
Anji Manji ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dan juga keberanian mengubah hal-hal, serta kebijaksanaan memahami perbedaan," sambungnya.

Suami Wina Natalia itu menegaskan, hal terpenting adalah ia bisa menerima dulu keadaan masalah yang terjadi dan juga penyesalan yang keluar dari dalam diri, lalu kemudian berani mengubah hal-hal yang bisa diubah.

"Seperti misalnya perasaan terpuruknya bisa diubah. Hal-hal sebelumnya bisa diubah. Setelah itu bisa sangat bangkit. Itu sih yang penting di tempat rehab, serenity pray," jelasnya.

Setelah berlarut akan rasa penyesalan, pelantun lagu Dia itu sudah siapkan diri untuk kembali bermusik masih dibawah ranah label rekaman My Music.

Anji menilai, sudah saatnya ia kembali ke masyarakat dengan melahirkan karya-karya baru yang menjadi penghibur ditengah kondisi yang tidak menentu.

"Yang bikin saya bangkit pastinya karena semangat," ujar Anji.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved