Breaking News:

Lesti Kejora Bakal tampil Bareng Rizky Billar di Anugerah Lembaga Sensor Film 2021

Meski hamil, pedangdut Lesti Kejora tetap menunjukan profesionalismenya dalam bekerja.

Editor: Willem Jonata
Instagram/lestykejora
Instagram/lestykejora 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Meski hamil, pedangdut Lesti Kejora tetap menunjukan profesionalismenya dalam bekerja.

Bersama Rizky Billar, sang suami, ia akan tampil dalam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 yang akan disiarkan langsung di Indosiar, Rabu (17/11/2021).

"Alhamdulillah dapat tawaran ini aku senang banget. Nanti aku akan tampil sama Kaka (Rizky Billar)," kata Lesti Kejora dalam jumpa pers virtual Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, Senin (15/11/2021).

Namun, wanita 22 tahun itu masih merahasiakan lagu apa yang ia nyanyikan bersama Billar dalam acara bentuk apresiasi terhadap pelaku industri perfilman dan pertelevisian.

"Tapi karena treatmentnya Dede (Lesti) suka, memasukan budaya Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Lesti Kejora Raih Penghargaan AMI Awards 2021, Kenang Usaha Orang Tua yang Bimbing sejak Awal Karier

Baca juga: China Rangkul Negara-negara Islam, Setelah Taliban Kini Mulai Dekati Palestina

Lesti Kejora memastikan, akan memberikan kejutan dalam penampilannya bersama Rizky Billar, dalam acara Anugerah Lembaga Sensor Film 2021.

"Insyaallah Dede akan masukin unsur-unsur budayanya di aksi panggungnya bersama Kaka," ujar Lesti Kejora.

Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 membuat 13 kategori yang akan dibacakan dan diberikan penghargaan, diantaeanya yakni Kategori Film Bioskop Semua Umur, Kategori Film Bioskop 13+, Kategori Film Bioskop 17+.

Baca juga: Inul Daratista Bantah Tudingan Sindir Lesti Kejora soal Nikah Siri: Saya Tidak Meng-judge Siapapun

Kemudian terdapat Kategori Film Animasi, Kategori Sinetron, Kategori Iklan Peduli Pandemi, Kategori TV Peduli Pendidikan, Kategori TV Peduli Kebudayaan, Kategori TV Peduli Nasionalisme dan Kebangsaan, Kategori TV Peduli Dokumenter Indonesia, Kategori TV Peduli Sensor Mandiri.

Lalu terakhir, terdapat Kategori Bioskop Peduli Sensor Mandiri, Kategori Rumah Produksi Sadar Sensor, dan Kategori TV Lokal Sadar Sensor, serta penambahan dua kategori, yaitu Iklan Peduli Pandemi dan Lifetime Achievement.

Rencananya, acara tersebut akan dimeriahkan penyanyi dan musisi Tanah Air, seperti Piyu Padi, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kotak, Rimar Idol, Fildan DA, Faul LIDA, Aulia DA, Gunawan LIDA, Agnes POPA, dan masih banyak lagi.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved