Breaking News:

Perceraian Artis

Sebelum Bercerai, Reza DA Akui Sempat Mempertahankan Pernikahannya dengan Valda

Pedangdut Reza DA menggemparkan publik atas kabar perceraiannya dengan Valda Alviana, yang sudah resmi berpisah.

wartakora/Arie Puji waluyo
Reza DA dalam wawancara virtual, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Pedangdut Reza DA menggemparkan publik atas kabar perceraiannya dengan Valda Alviana, yang sudah resmi berpisah.

Pernikahan Reza DA dan Valda Alviana sudah resmi diputus cerai Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, medio September 2021.

Padahal, Reza DA baru menikahi Valda Alviana pada 17 Januari 2021 di Masjid Tujuh Belas Purwekerto, Jawa Tengah lewat proses taaruf.

Baca juga: Sidang Lanjutan Perceraian Ririn Dwi Ariyanti Digelar, Aldi Bragi Hadirkan 2 Saksi

Baca juga: 12 Pedangdut Tampil Bersaing di Ajang KDI 2021, Rebut Perhatian Ayu Ting Ting hingga Zaskia Gotik

Reza buka suara terkait perceraiannya dengan Valda. Ia mengakui, keretakan rumah tangganya mengalami puncaknya yang terjadi sejak Maret 2021 dan ia berusaha untuk mempertahankan.

"Saya mau mempertahankan saat itu, berdasarkan support system saya yang meminta bersabar dan menahan emosinya, serta meminta pertahankan rumah tangga saya dengan mantan istri," kata Reza DA dalam wawancara virtual, Senin (15/11/2021).

Setelah berusaha sekeras mungkin, pria 32 tahun itu menyerah dan kemudian memulangkan Valda ke orang tuanya sejak Mei 2021.

"Setiap orang pasti berusaha mempertahankan ketika rumah tangganya diterpa masalah. Itu yang sempat saya lakukan," ucapnya.

"Ya ujung-ujungnya tidsk bisa. Saya tidak bisa mempertahankan sesuatu yang buruk mending diselesaikan," sambungnya.

Pria bernama asli Reza Zakrya itu mengakui, ketika ia sedang mempertahankan rumah tangganya, pihak Valda diduga menganggap remeh perjuangan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy itu.

"Meereka seakan anggap itu mainan. Mereka mengnuji kesabaran saya. Saya berprinsip, kalau gabisa hidiup sama saya buat apa dilanjutkan," jelasnya.

Oleh karena itu, Reza DA memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Valda Alviana meski rumah tangga mereka baru berjalan selama sembilan bulan.

"Eja bersyukur. Selama masalah ini Eja sangat dikuatkan sama orang-orang supportsystem Eja dari teman kerjaan dan lainnya, termasuk keluarga," ujar Reza DA.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved