Breaking News:

Perceraian Artis

Sudah Bercerai dari Valda, Reza DA: Saya Tidak Menyesal Cuma Kecewa Dibohongi

Pedangdut Reza DA sudah resmi menyandang status duda, karena pernikahannya dengan Valda Alviana sudah resmi diputus cerai.

wartakora/Arie Puji waluyo
Reza DA dalam wawancara virtual, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Reza DA sudah resmi menyandang status duda, karena pernikahannya dengan Valda Alviana sudah resmi diputus cerai Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, September 2021.

Bahkan, setelah resmi bercerai, Reza DA tak menampik tak ada penyesalan menyudahi pernikahannya dengan Valda Alviana yang baru seumur jagung.

"Saya tidak ada penyesalan dan kesedihan, cuma kecewa dibohongi," tegas Reza DA dalam wawancara virtual, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Sebelum Bercerai, Reza DA Akui Sempat Mempertahankan Pernikahannya dengan Valda

Baca juga: Diwawancarai Oprah Winfrey, Adele Bicara Seputar Perceraian, Penurunan Berat Badan hingga Album Baru

Kendati demikian, di tengah tak adanya penyesalan usai bercerai, pria 32 tahun itu mengakui sempat dilanda kesedihan yang mendalam.

Namun, pria yang akrab disapa Eja itu tak mau larut akan kesedihan, karena ia harus bangkit menjalani segudang pekerjaannya.

"Eja dibilang sedih ya sedih, tapi Eja bukan orang yang meratapi dan sedih gamau ngapa ngapain sampai ninggalin kerjaan," ucapnya.

"Eja sudah ada di level usia yang harus menyelesaikan banyak tanggung jawab dan ada pekerjaan yang butuh mood, kssehatan, dan fokus jadi berusaha melupakan itu," sambungnya.

Cepat kuat melewati kesedihan atas gagalnya mempertahankan pernikahan, dikarenakan penyanyi jebolang ajang pencarian bakat Dangdut Academy (DA) itu pernah berada di kondisi yang paling terpuruk selain perceraian.

"Eja ada di titik paling bawah pernah. Eja hampir mati pernah tapi Eja kuat. Masalah ini konteksnya berbeda, eja sangat dikuatkan sama orang orang supportsystem Eja," jelas pria bernama lengkap Reza Zakarya itu.

Reza DA mengakui, orang-orang sekelilingnya termasuk keluarga, mendukung langkahnya bercerai dari Valda Alviana.

"Mereka bersyukur, Alhamdulillah belum dikasih momongan dan belum begini. Ya berarti Eja ada di posisi yang benar," ujar Reza DA.

Diberitakan sebelumnya, Reza DA resmi melepas status lajang, dengan menikahi sang kekasih, Valda Alviana pada 17 Januari 2021 di Masjid Tujuh Belas Purwekerto, Jawa Tengah lewat proses taaruf.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved