Breaking News:

Bahas Isu Perselingkuhan, Manoj Punjabi Sebut Series 'Layangan Putus' Lebih Seram dari Film Horor

Konflik dan jalan cerita dalam series "Layangan Putus" diklaim sangat berbeda dari film atau series dengan tema serupa.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Reza Rahasian, Putri Marino dan Manoj Punjabi bersama pemain series Layangan Putus usai menggelar jumpa pers di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manoj Punjabi produser dari series 'Layangan Putus' mengatakan bahwa series tersebut sangat menyeramkan.

Membawa isu perselingkuhan dalam rumah tangga, Manoj bahkan menyebut series tersebut jauh lebih menyeramkan dari film horor.

"Ini bukan series horor tapi ini lebih serem dari horor," kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers, Kamis (18/11/2021).

"Kita ambil isu yang global soal perselingkuhan, di sini kita coba penggarapannya gimana tembus pasar internasional," terangnya.

Baca juga: Karakter Hawkeye Punya Series Sendiri, Jeremy Renner Jadi Merasa Semakin Tua

Baca juga: Syifa Hadju dan Devano Danendra Adu Akting di Series Teluk Alaska

Manoj memastikan bahwa konflik dan jalan cerita dalam series terbarunya itu akan sangat berbeda dari film atau series dengan tema serupa.

"Saya bisa jamin ini berbeda, karena saya menontonnya saja kebawa emosionalnya," ujar Manoj.

"Dalam sebuah karya saya rasa bukan perbedaan yang ditonjolkan tapi bagaimana setiap masanya cerita sejenis bisa berkembang," timpal Reza Rahadian.

Sekedar informasi, series Layangan Putus terinspirasi dari kisah viral di akun Facebook bernama Mommy ASF dua tahun lalu. 

Kisah viral itu menceritakan tentang seorang istri yang ditinggal suami yang dikiranya pria baik-baik dan agamis ternyata memilih berselingkuh dan meninggalkan keluarganya.

Series yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine dan masih banyak lagi bakal tayang di WeTV mulai 26 November 2021.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved