Breaking News:

Bantah Bermusuhan, Giring Ganesha Akui Rindu Ngeband dengan Nidji, Berharap Bisa Reunian

Ditengah keseriusannya berpolitik dan menjadi Ketua Umum PSI beredar kabar hubungan pertemanan Giring Ganesha dengan personil band Nidji tidak baik.

wartakora/Arie Puji waluyo
Giring Ganesha ketika ditemui di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).Bantah Bermusuhan, Giring Ganesha Akui Rindu Ngeband dengan Nidji, Berharap Bisa Reunian 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah keseriusannya berpolitik dan menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), beredar kabar hubungan pertemanan Giring Ganesha dengan personil grup band Nidji tidak baik.

Bahkan, kabarnya sesekali personil Nidji menyentil Giring Ganesha di media sosial, setelah ucapannya viral ketika sedang mengkritik salah satu pemimpin di Indonesia.

Kabar keretakan pertemanan Giring Ganesha dan personil Nidji, setelah pria 38 tahun tersebut memutuskan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya dan fokus untuk berpolitik.

Baca juga: Respon Cynthia Riza Soal Kabar Giring Ganesha Dibully di Sosial Media

Baca juga: Urusi Partai hingga Keluar dari Nidji, Giring Ganesha Akui Tak Terpikir untuk Solo Karier di Musik

Namun, kabar keretakan pertemanan dengan personil Nidji dibantah oleh Giring, yang mengaku masih menjaga benang merah persahabatan mereka sejak tahun 2002.

"Komunikasi, ada beberapa yang masih jalan buat komunikasi ya," kata Giring Ganesha eksklusif kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).

Giring Ganesha ketika ditemui di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).
Giring Ganesha ketika ditemui di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021). (wartakora/Arie Puji waluyo)

Kendati demikian, setelah menjabat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) sampai resmi menjadi Ketua Umum PSI, pria kelahiran Bandung, 14 Juli 1983 itu jarang bertemu.

"Waduh kalau itu sudah susah ya. Saya nya aja jarang di Jakarta. Seminggu kemarin di Nusa Tenggara Timur (NTT)," ucapnya.

Baca juga: Cabut dari Nidji, Hidup Giring Kini Lebih Sederhana: Mobil 1, Naik Ojek Online, Nggak Mikirin Parkir

Baca juga: Giring Ganesha Tanggapi Personil Nidji yang Kecewa Soal Deklarasi Pencalonannya di Pilpres 2024

"Begitu sampai di Jakarta abis dari NTT, ada acara Kopdar di Jakarta Selatan dan Tangerang, sabtu minggu gak libur," sambungnya.

Meski begitu, ditengah kabar simpang siurnya hubungan pertemanan yang retak, suami Cynthia Riza itu mengaku rindu ngeband dengan Nidji.

Nidji
Nidji (Instagram/nidjiofficial)

"Kangen lah. Orang kita 15 tahun disitu, lstihan dan manggung," ungkapnya.

Lantas, apakah kedepan Giring akan membuat project band baru setelah keluar dari Nidji?

"Engga, karena band buat gua cuma Nidji," tegasnya.

Giring Ganesha memastikan dirinya mau dan antusias, jika kedepan ia menerima tawaran untuk berkolaborasi dengan grup band yang sudah 15 tahun membesarkan namanya, yakni Nidji.

"Gua pengin reunian, ya 2028 atau 2027. Biar 10 tahun lah satu dekade. Pasti fansnya juga kangen juga," ujar Giring Ganesha.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved