Breaking News:

Giring Ganesha Fokus Politik, Cynthia Riza Pilih Jadi Influrncer

Cynthia Riza memilih sering berada di rumah untuk mengurusi empat anaknya dan fokus menjadi influencer saat Giring Ganesha sibuk jadi politisi.

Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ketua Umur Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha berpose dengan sang istri Cynthia Ganesha saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021). Giring Ganesha Fokus Politik, Cynthia Riza Pilih Jadi Influrncer. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesibukan Giring Ganesha keluar kota demi menjalin silaturahminya dengan anggota partai, membuat sang istri, Cynthia Riza pun sering ditinggal sang suami.

Cynthia Riza memilih sering berada di rumah untuk mengurusi empat anak hasil dari buah cinta pernikahannya dengan Giring Ganesha.

Namun, Cynthia Riza memilih untuk mengabadikan kegiatannya di rumah dan diunggah ke media sosial. Sehingga istri Giring Ganesha fokus menjadi influencer.

Baca juga: Bantah Bermusuhan, Giring Ganesha Akui Rindu Ngeband dengan Nidji, Berharap Bisa Reunian

Baca juga: Profil Giring Ganesha, Plt Ketum PSI yang Sebut Anies Pembohong, Dicurigai Kampanye Terselubung

"Sambil mengisi kegiatan sih makanya aku mau terjun jadi influencer. Aku sering membagikan konten parenting, make up, dan cooking sih," kata Cynthia Riza kepada Warta Kota yang ditemani Giring Ganesha, di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).

Cynthia mengungkapkan dirinya punya tanggung jawab dan merasa menjadi influencer, setelah dirinya memiliki 10 ribu followers di instagram.

Cynthia Riza, istri Giring Ganesa ditemui di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).
Cynthia Riza, istri Giring Ganesa ditemui di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021). (istimewa)

"Jadi yaudah coba-coba aja deh," ucapnya.

Kaka dari Tyna Kana itu menilai menjadi influencer adalah keputusan yang tepat, ketimbang ia stres mengurusi rumah, anak, dan ditinggal Giring ke luar kota.

"Ingin berbagi hal positif aja gitu di rumah untuk bisa menginspirasi banyak orang," ungkap Cynthia Riza.

Giring Ganesa mengatakan kalau niat Cynthia Riza menjadi seorang influencer sudah diinginkan sejak lama. Namun, dalam membuat kontennya, sang istri tak mau dikenakan target setiap harinya.

"Yang gua salut itu, Cynthia tetap fokus urus anak-anak. Kalau kita terus dorong buat konten, dia takut tidak bisa urus anak-anak. Ya di internal aja sudah menginspirasi gua, gimana buat orang lain," ujar Giring Ganesa.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved