Breaking News:

Dua Minggu Lagi Nagita Slavina Diprediksi Melahirkan Adik Rafathar, Raffi Ahmad Jadi Suami Siaga

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia, karena mereka sedang menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Instagram raffinagita1717
Dua Minggu Lagi Nagita Slavina Diprediksi Melahirkan Adik Rafathar, Raffi Ahmad Jadi Suami Siaga 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,, JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia, karena mereka sedang menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Raffi Ahmad mengumumkan kalau Nagita Slavina akan melahirkan adik dari Rafathar di akhir pekan ini, karena usia kandungannya sudah masuk ke-39 minggu.

"Rencananya akhir minggu ini. Tanggalnya belum dapet," kata Raffi Ahmad yang ditemui disela-sela Groundbreaking Ceremony of Rans Prestige Sportstainment, di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Persiapan Nagita Slavina Jelang Lahiran Anak Kedua, Borong Keperluan untuk Adik Rafathar

Baca juga: Kehamilan Nagita Slavina Semakin Besar, Raffi Ahmad Akui Kurangi Pekerjaan Demi Sambut Anak Kedua

Pria 34 tahun itu mengaku baru mengetahui kepastian tanggal wanita yang akrab disapa Gigi itu lahiran, setelah melakukan cek kandungan lagi ke dokter.

"Besok baru mau cek lagi ke dokter. Kalau tanggal sih antara 26,27,28 November 2021," ucapnya.

Raffi Ahmad menyampaikan pesan kepada Rafathar Malik Ahmad, anak sulungnya, disaksikan Nagita Slavina, Jumat (4/6/2021). Rafathar siap menjadi kakak untuk adik laki-laki yang ada di kandungan ibunya itu.
Raffi Ahmad menyampaikan pesan kepada Rafathar Malik Ahmad, anak sulungnya, disaksikan Nagita Slavina, Jumat (4/6/2021). Rafathar siap menjadi kakak untuk adik laki-laki yang ada di kandungan ibunya itu. (dok pribadi 349)

Raffi menyebut menjelang kelahiran anak keduanya, ia memutuskan mengurangi pekerjaannya yang padat, agar bisa fokus dengan keluarganya.

"Kebetulan lahiran juga di week end kan. Ya pastinya saya sebagai suami selalu siaga dan menjaga istri saya sampai lahiran nanti," jelas pria bernama lengkap Raffi Farid Ahmad itu.

Raffi Ahmad berharap nantinya kelahiran anak keduanya yang ajan terjadi lewat proses persalinan caesar, bisa berjalan dengan lancar.

"Ya doain aja semoga ibu dan anaknya sehat," ujar Raffi Ahmad.
--

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved