Breaking News:

Korea Corner

RM BTS Tanyakan Kabar James Corden Setelah Bermasalah Dengan ARMY

Setelah dua tahun, BTS kembali hadir menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show With James Corden.

Weverse Magazine
RM BTS Tanyakan Kabar James Corden Setelah Bermasalah Dengan ARMY 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah dua tahun, BTS kembali hadir menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show With James Corden.

Keduanya tampak sangat bersemangat untuk bertemu kembali di studio secara langsung.

Dalam wawancara, mereka membahas banyak hal, mulai dari apa yang mereka lakukan hingga bagaimana James Corden dapat bertahan dalam masalah dengan ARMY (penggemar BTS).

Kim Namjoon atau yang kerap disapa RM menanyakan bagaimana keadaan James saat dia melakukan lelucon tentang BTS dan mendapat masalah karena kejadian tersebut.

“James, kami senang bisa kembali, tapi bagaimana denganmu? Kamu telah berada di air panas (dalam masalah) dengan ARMY,” ucap RM dalam wawancaranya, dikutip Tribunnews.com dari Koreaboo, Kamis (25/11/2021).

Setelah mendengar cerita dari sisi James, RM dengan cepat mengambil kesempatan itu dan berkata jika mereka menghargai permintaan maafnya.

“James, tidak apa-apa, kami menghargai permintaan maafmu,” ucap RM.

Sebelumnya, James Corden mendapat kecaman karena perkenalannya untuk penampilan BTS di Majelis Umum PBB. Dirinya menyatakan jika acara tersebut dimulai dengan beberapa pengunjung yang tidak biasa (BTS) dan melabeli ARMY sebagai gadis berusia 15 tahun.

Akibat ucapannya tersebut banyak penggemar yang kecewa dengan pernyataan James tersebut dan memberikan komentar terkait ucapannya tersebut di media sosial.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved