Breaking News:

Produseri Sendiri Lagu Barunya, Manda Cello Berharap Bisa Sukses seperti Syahrini

Setelah lama vakum dari dunia musik, Manda Cello kembali bermusik dan merilis karya terbarunya bertajuk 'Bergantung Padamu' ciptaan Ade Govinda. 

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Manda Cello dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Setelah lama vakum dari dunia musik, Manda Cello kembali bermusik dan merilis karya terbarunya bertajuk 'Bergantung Padamu' ciptaan Ade Govinda

Dalam memproduksi lagu Bergantung Padamu, Manda Cello juga memproduseri sendiri karyanya baik dalam rekaman hingga proses pembuatan video klip. 

"Ini single keempat, tapi lagu pertama yang aku serius banget garap ini. Karena engga pakai label kan, jadi semuanya sendiri. Aku mau membuktikan aja aku serius di musik," kata Manda Cello ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021). 

Wanita 26 tahun tersebut tak menampik butuh tenaga ekstra untuk dirinya memproduksi dan merilis lagu keempatnya itu. 

Baca juga: Manda Cello Kembali Eksis Berkat Lagu Ciptaan Ade Govinda

"Ya semua sendiri. Cuma saya titip edar sama My Music. Proses video klip juga aku yang nentukan sendiri sampai menggunakan Herjunot Ali dalam membuat video klip," ucapnya. 

Kendati demikian, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Desember 1994 itu bersyukur dibantu temannya, Ade Govinda yang juga menciptakan lagunya itu dalam memproduksi lagu Bergantung Padamu. 

Baca juga: Rapper Difabel Dani Aditya Rilis Single Kedua Laraku Bersama Sang Istri, Dian Desty Wijaya

"Karena aku harus fokus membuatnya. Gimana caranya lagu ini rilis walau sendiri. Aku bersyukur orang tua, khususnya mamah sih. Dia mensupport aku penuh di lagu ini," jelasnya. 

Manda menegaskan perjuangannya dalam bermusik tanpa kerjasama dengan label, karena ia ingin sekali sukses seperti idolanya sendiri, yakni Syahrini

"Kalau mengidolakan sebenernya banyak banget yang Manda idolakan. Cuma yang Manda liat karirnya teteh Syahrini bagus banget sih terus job off airnya kenceng banget, jadi ada termotivasi ingin kayak dia sih," terangnya. 

Manda Cello berharap lagu Bergantung Padamu ciptaan Ade Govinda bisa membuat kariernya semakin melejit seperti Syahrini

"Semoga lagunya melejit, booming, dan meledak," ujar Manda Cello.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved