Breaking News:

Jelang Konsernya, Pesawat Tujuan Los Angeles Putar Lagu BTS Sebelum Lepas Landas

Grup band tenar Korea, BTS, akan menggelar konser offline bertajuk “Permission to Dance” di Kota Los Angeles, Amerika Serikat.

@OasisFormPriori/Twitter
Grup Band BTS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup band tenar Korea, BTS, akan menggelar konser offline bertajuk “Permission to Dance” di Kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Konser yang akan berlangsung selama empat hari tersebut sudah dinantikan oleh para penggemar BTS, ARMY

Baru-baru ini bandara di seluruh Amerika Serikat dipenuhi oleh ARMY yang beruntung untuk mendapatkan tiket konser BTS.

Banyaknya ARMY yang terbang menuju Amerika Serikat dalam waktu yang bersamaan membuat para beberapa pilot memainkan lagu-lagu BTS melalui speaker pesawat dan berbicara dengan ARMY melalui intercom tentang konser yang akan berlangsung pada 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021 waktu Amerika.

Beberapa ARMY mengunggah keseruan mereka di dalam pesawat dan mengatakan jika pesawat mereka memainkan lagu “Save Me” tepat sebelum lepas landas.

Grup band BTS_________
Grup band BTS.

Pada postingan ARMY lainnya juga mengatakan jika pilot pesawat mereka memainkan lagu “Dynamite” hingga “Butter” dalam penerbangan mereka.

Baca juga: V BTS Dikabarkan Akan Mengisi OST Drama Our Beloved Summer

Di Sofi Stadium tempat berlangsungnya konser BTS juga terlihat ratusan penggemar yang mengantri untuk membeli souvenir pada booth yang sudah disiapkan sebelumnya oleh pihak penyelenggara.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved