Breaking News:

Ameer Azzikra Meninggal

Cerita Nadzira Shafa, Ameer Azzikra Pernah Singgung Kematiannya, Ini Pesannya untuk Sang Istri

Lebih enam bulan menjadi istri dari Ameer Azzikra, Nadzira Shafa begitu senang dan bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya.

Editor: Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa saat menunjukkan buku nikan mereka di Masjid Azzikra Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Lebih enam bulan menjadi istri dari Ameer Azzikra, Nadzira Shafa begitu senang dan bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya.

Nadzira Shafa mengakui kalau sosok Ameer Azzikra, suaminya adalah lelaki yang baik dan juga menjadikannya sosok perempuan spesial.

"Bang Ameer baik banget, kalau aku salah dia gak pernah marah, enggak pernah nyakitin hati aku," kata Nadzira Shafa ketika ditemui di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Ameer Azzikra Punya Keinginan Belum Terwujud, Alvin Faiz Menangis Kalau Ingat Postingan Sang Adik

Nadzira Shafa usai pemakman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat, Senin (29/11/2021)
Nadzira Shafa usai pemakman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat, Senin (29/11/2021) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Bang Ameer juga easy going. Ia mengejar apa yang dia dapat. Dia juga orangnya santai," sambungnya.

Nadzira menambahkan, sosok Ameer juga lelaki yang baik hati dan dermawan. Ia mengakui anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu rajin melakukan sedekah.

Baca juga: Ameer Azzikra Sang Suami Meninggal, Nadzira Shafa Masih Tak Sangka: Ini Beneran Enggak Sih!?

"Aku selalu bilang, 'ngapain sih terlalu baik gitu sama orang, emang dia baik juga'. Terus nasihat dia, 'harta atau uang itu cuma ada di kamu jangan taruh di hati karena kalau ditaruh di hati nanti hati kamu racun' gitu," ucapnya

"Dari situ aku mulai 'oh iya yah sedekah gak bakal jadi miskin' dari situ aku suka banget ngikutin hal yang bang Ameer lakukan," tambahnya.

Sebelum meninggal, Nadzira mengakui kalau adik Alvin Faiz itu sempat membuka pembahasan mengenai kematiannya.

"Pesannnya ini sudah lama sebenernya, cuma aku inget inget, dia bilang kalau dia pergi duluan jangan jauh-jauh dari mama yuni, terus jalankan kebaikan, dan berbagi," jelasnya.

Tak hanya itu, Nadzira Shafa mengatakan kalau Ameer Azzikra memintanya untul mendalami bekam yang memang diinginkan sejak lama.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved