Djakarta Warehouse Project Virtual Segera Hadir, Siapa Saja yang Bakal Tampil 11 dan 12 Desember?

Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali mengadakan festival virtualnya yakni DWPV.

Istimewa
Poster Lineuo Fase Pertama DWPV 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali mengadakan festival virtualnya yakni DWPV.

"Djakarta Warehouse Project kembali hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya dan tentu kita akan bawa kedalam DWPV, mulai dari lineup dan dengan tema visual yang kita angkat" kata David Ferdian, Head of Ismaya Live dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/11/2021).

DWPV juga mengumumkan lineup fase pertama yang akan tampil pada 11 & 12 Desember 2021 mendatang.

Baca juga: Sudah Dapat VPass Gratis, Catat Cara Nonton DWPV 2020 di Tanggal 19 dan 20 Desember Berikut Ini

Baca juga: Dipha Barus Kolaborasi dengan Afgan dan Esther Geraldine di Single Keep It Hush

Terdapat nama-nama yang diumumkan satu di antaranya yakni produser dan DJ asal Moldova, Andrew Rayel, dengan berbagai musik hitsnya seperti Takeaway dan Horizon.

Sedangkan, dari Australia akan tampil DJ duo yang terdiri dari sepasang twin sisters, Nervo, yang merupakan top-ranking female DJs in the world.

Selanjutnya terdapat Jeffrey Sutorius, salah satu artis paling dikenal dalam area musik elektronik juga akan tampil meramaikan panggung DWPV bersama nama lainnya seperti Lost Frequencies.

Tak tertinggal menambah kemeriahan, dari Indonesia akan terdapat grup musik EDM Weird Genius, serta Dipha Barus featuring monica karina dan Kallula.

Menjadi ajang para DJ-DJ untuk menampilkan performa-nya, DWPV kali ini juga membawa berbagai DJ Regional seperti AOY, Puffcorn, Kodeine, Kaka, Beauz dan Luminn.

Untuk pembelian tiket DWPV sudah bisa didapatkan melalui situs www.djakartawarehouseproject.com sejak 20 November 2021.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved