Breaking News:

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Hadiah untuk Ipar Vanessa Angel Satu Unit Mobil karena Ketulusannya Mengurus Gala Sky

Baru-baru ini Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, diganjar hadiah satu unit mobil. Hadiah itu diberikan Anggie Paturusi sebagai bentuk apresiasi.

Editor: Willem Jonata
Istimewa
kediaman rumah almarhum Vanessa Angel di di Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Kelurahan Kembangan, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM - Peristiwa kecelakan lalu lintas yang menimpa artis Vannesa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi), hingga tewas mendapat perhatian masyarakat luas. Banyak kalangan yang berusaha meringankan, bahkan peduli terhadap masa depan anaknya, Gala Sky Adriansyah.

Berdasarkan informasi yang didapat, Rabu (1/12/2021), ada beberapa orang mendatangi kediaman rumah Vanessa Angel di di Perumahan Permata Mediterania, Jalan Diamond No.71, RT 016 RW 03, Srengseng, Kelurahan Kembangan, Jakarta Barat.

Orang-orang tersebut berasal dari organisasi kepemudaan Angkatan Muda Kabah (AMK) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Dilihat dari bajunya, mereka dari AMK dan PPP. Kalau dari AMK yang datang ketuanya langsung, sedangkan dari PPP sepertinya anggotanya deh, karena ketua PPP kan laki-laki juga,” kata sumber tersebut.

Katanya lagi, di rumah Vanessa Angel, rombongan orang itu diterima oleh adik bungsunya Bibi, Fuji. Kepada Fuji, rombongan tersebut menyerahkan mobil outlander.

“Katanya mobil itu untuk kepentingan Gala,” ungkapnya sambil menunjukkan foto-foto penyerahan mobil tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran itu, Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK Rendhika D Harsono awalnya terkejut. Namun, tak lama kemudian ia membenarkannya.

“Tahu dari mana informasi itu,” kata Rendhika saat dihubungi melalui teleponnya, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Dinilai Tulus Rawat Gala Sky, Fuji Adik Bibi Ardiansyah Dapat Hadiah Mobil dari Anggie Paturusi

Ia menjelaskan, mobil tersebut diberikan untuk Fuji karena sudah menjaga Gala pasca meninggalnya, Vanessa Angel dan Bibi.

“Ini bentuk perhatian dari para sahabat Vanessa dan Bibi kepada Fuji yang menjaga Gala pasca kepergian orang tuanya. Mohon jangan terlalu dibesar-besarkan ya,” pinta Rendhika.

Ia hanya berharap, pemberian mobil tersebut akan bermanfaat untuk kepentingan Fuji dan Gala di kemudian hari.

Lebih terpenting, ia meminta kepada Fuji untuk tidak segan-segan mengabarkan perkembangan kondisi Fuji kepada dirinya dan para sahabat orang tuanya Gala. (*)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved