Breaking News:

Band NAIF Ditegaskan Sang Gitaris Tak Bubar, Hanya Hiatus, Berencana Kembali Kuasai Musik Indonesia

Gitaris NAIF, Fajar Endra Taruna Mangkudisastro atau akrab disapa Jarwo menegaskan kalau bandnya itu tidak bubar.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Grup band Naif tampil di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Band NAIF Ditegaskan Sang Gitaris Tak Bubar, Hanya Hiatus, Berencana Kembali Kuasai Musik IndonesiaTRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gitaris NAIF, Fajar Endra Taruna Mangkudisastro atau akrab disapa Jarwo menegaskan kalau bandnya itu tidak bubar.

Band NAIF hanya hiatus untuk sementara waktu.

Tapi dirinya memang membenarkan bahwa ada personel NAIF yang keluar dan kemungkinan tidak akan kembali lagi.

Baca juga: Jawab Rasa Rindu Penggemar NAIF, Jarwo Rilis Album Anti Rebahan

Baca juga: Bens Leo Pernah Sampaikan Harapan NAIF Reuni Usai Covid-19, Begini Tanggapan Pepeng

"Masih ada satu PR yang belum selesai yang harus dipecahkan sama-sama. Untuk ketemu agak susah karena parno jadi susah ketemunya. Kalau sekarang NAIF tidak bubar. Yang keluar ada bener," kata Jarwo di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam.

"Tapi masih ada grupnya. Cuma memang tidak ada akvititas aja," lanjutnya.

Band Naif tampil menghibur penonton festival musik The 90s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). Band yang terkenal dengan sejumlah hits seperti Mobil Balap, Piknik 72, Posesif, dan Jikalau itu berhasil membuat penonton bergoyang serta bernyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Naif tampil menghibur penonton festival musik The 90s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). Band yang terkenal dengan sejumlah hits seperti Mobil Balap, Piknik 72, Posesif, dan Jikalau itu berhasil membuat penonton bergoyang serta bernyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Namun, untuk menjawab rasa rindu para penggemar saat ini, sementara Jarwo kini tampil sebagai penyanyi solo, dirinya pun merilis album berjauk Anti Rebahan.

Walau begitu, ia menjelaskan kalau setatusnya di NAIF masihlah sebagai gitaris dan menyebut kalau band yang divokalisi David Bayu itu akan kembali dan menguasai industri musik Indonesia.

"NAIF masih ada sampai sekarang. Dan akan menguasai musik Indoensia lagi," ungkap Jarwo.

Jarwo Sendirian Bawakan Lagu NAIF 

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved