Breaking News:

Jajaki Dunia Musik, Meysa Han Bentuk Girlband Uniq5 Bersama Teman-temannya

Selebgram Meysa Han yang selama ini dikenal sebagai influencer sosialita mulai jajaki karier di industri musik Indonesia.

Tribunnews.com/ Alivio
Girlband UNIQ5 yang baru saja terbentuk saat tampil di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Meysa Han yang selama ini dikenal sebagai influencer sosialita mulai jajaki karier di industri musik Indonesia.

Ia memilih karir bersama teman-temannya dan membentuk group vokal alias girlsband yang diberi nama Uniq5.

Bukan tanpa alasan dirinya memilih girlband dalam karirnya bermusik. Menurut Meysa di Indonesia girlband sudah mulai jarang.

“Saya sangat senang karena akhirnya kembali berkarya bersama teman-teman. Apalagi di saat pandemi ini, sebagai seorang seniman kita tidak boleh berhenti berkarier dan berkarya," ujar Meysa Han di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Kini Berhijab, Melody dan Anisa Ungkap Alasan Ubah Penampilan Usai Keluar dari Girlband

Baca juga: Tak Mau Aji Mumpung, Rara LIDA DKK Fokus Besarkan Girlband Pop Dangdut Byoode

"Saya memilih untuk bergabung di girlband UNIQ5 karena girlband seperti ini memang jarang ada di Indonesia padahal banyak peminatnya," ungkap.

UNIQ5 terdiri dari lima gadis cantik dan seksi yaitu Meysa, Berlian, Dee, Haylee dan Janet yang mengusung konsep Korean Pop baik dari segi fesyen dan juga jenis lagu. 

Girlband tersebut juga berkonsep glamour layaknya The Pussy Cat Dolls yang pernah mentereng namanya di jagat industri hiburan Hollywood. 

UNIQ5 pun langsung menyiapkan rencana untuk world tour lantaran sudah banyak event yang tertarik untuk mengundang UNIQ5 usai dibentuk dan diurus oleh Splendid Asia.

“Kami ingin mengembalikan vibe dan sound girlband for the mature audiance. Itulah mengapa UNIQ5 dibentuk,” tutur Steve Lee selaku founder Splendid Asia. 

Baca juga: Sukses Gelar Konser Terakhir, Girlband Iz*One Ucap Salam Perpisahan ke Penggemar

“Perkembangan musik khususnya di Indonesia sangat menjanjikan dan bagus, market pendengar dan fans juga banyak terutama di tahun 2015. Karena itu di tahun 2021 ini kita ingin mengembalikan jiwa dan vibe girlband,” jelasnya.

Splendid Asia berdiri sejak tahun 2001 di Belanda yang bergerak di bidang one-stop entertainment service, music label dan DJ academy dan sudah menggelar ratusan music show hingga tahun 2020. 

Splendid Asia telah bekerja sama dengan agensi internasional lainnya di Taiwan, Singapura, Nepal, India, Kamboja, Thailand, Vietnam, China, Jepang dan Belanda.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved