Breaking News:

Film 'Kamu Tidak Sendiri' Hadir di JAFF 2021 Sebelum Tayang di Bioskop

Secara garis besar, film 'Kamu Tidak Sendiri' menceritakan seorang wanita karier yang ambisius, terperangkap dalam lift. 

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Para pemain dan tim produksi dari film 'Kamu Tak Sendirian' yang memberikan bocoran sneak peak di Jakarta Film Week, CGV Grand Indonesia, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri belum secara resmi dirilis di bioskop Tanah Air.

Namun film tersebut sudah mendapatkan perhatian saat hadir di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. 

Film produksi MNC Pictures tersebut sudah ditayangkan pada 3 Desember 2021 di Empire XXI Jogjakarta dalam perhelatan JAFF 2021.

Masuk sebagai film pilihan yang diputar di JAFF 2021, Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hemawan menyampaikan antusiasmenya.

Baca juga: Film Kamu Tidak Sendiri, Berangkat dari Keresahan Lukman Sardi

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional," kata Titan Hemawan kepada awak media, Jumat (3/12/2021).

"Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film ‘Kamu Tidak Sendiri’, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," lanjut Titan.

Adinia Wirasti 0965
Adinia Wirasti di pemutaran film Kamu Tidak Sendiri di Jogjakarta-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021.

Secara garis besar, film 'Kamu Tidak Sendiri' menceritakan seorang wanita karier yang ambisius, terperangkap dalam lift. 

Ia bertemu dengan dua orang pria yang kemudian menghadirkan sejumlah konflik di dalam lift.

Film Kamu Tidak Sendiri cukup menjanjikan, karena selain disutradarai Arwin Wardhana, sosok Director of Photography perain penghargaan FFI 2011, Yadi Sugandi, ikut ambil bagian. 

Sejumlah bintang ternama seperti, Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo beradu akting dalam film tersebut.

Penayangan perdana di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021, menjadi bukti, film Kamu Tidak Sendiri memiliki kualitas yang layak dinantikan masyarakat Indonesia.

Dalam perhelatannya yang ke-16 tahun ini, JAFF 2021 berlangsung mulai 27 November - 3 Desember 2021. Sejumlah film terpilih dari Asia, termasuk Indonesia akan diputar di ajang tersebut.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved