Breaking News:

Jika Tidak Dipolisikan, Ibunda Gaga Muhammad Berencana Nikahkan Anaknya dengan Laura Anna

Laura menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan pasca-kecelakaan

INSTAGRAM
Inilah sosok Edelenyi Laura Anna, selebgram yang membongkar sikap Gaga Muhammad. Ia bahkan menyebut mantan pacarnya itu sebagai benalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Gaga Muhammad sempat berencana menikahkan putranya dengan mantan kekasih, Laura Anna.

Hal ini diinginkannya pascaLaura Anna mengalami lumpuh akibat kecelakaan lalu lintas yang disupiri Gaga Muhammad.

"Orangtua Gaga sempat bicara sama saya kira-kira hari Selasa, ibunya sudah berpikir mengawinkan Gaga dengan Laura.

Itu adalah permintaan dari keluarga ibu Gaga," kata kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (9/12/2021).

Namun hal tersebut batal dilaksanakan karena saat ini Gaga Muhammad harus berurusan dengan hukum yang diketahui saat ini dirinya ditahan di Rutan Satlantas Metro Jakara Timur.

Baca juga: Lumpuh Karena Kecelakaan, Laura Anna Sempat Somasi Gaga Muhammad Rp 12,5 Miliar

"Tapi setelah kejadian dia dipanggil polisi, diproses lebih lanjut, ya buat apa lagi dibicarakan, karena ini sudah proses hukum," ungkap Fahmi.

Seperti diketahui Laura Anna, mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 lalu.

Akibatnya, Laura menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan hingga saat ini.

Gaga Muhammad dilaporkan ke polisi oleh Laura Anna yang merupakan korban. Kasus tersebut dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur oleh polisi pada 21 Oktober 2021.

Kemudian jaksa mendaftarkan perkaranya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021 dengan nomor 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.

Dalam persidangan, Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Dengan begitu, Gaga terancam mendapat hukuman penjara paling lama 5 tahun atau denda Rp 10 juta.

Sementara itu Laura Anna sudah memberikan keterangannya sebagai saksi pada 2 Desember 2021 di PN Jakarta Timur.

Selanjutnya, sidang kasus kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh dengan terdakwa Gaga Muhammad akan dilanjutkan pada Selasa (14/12/2021). Dengan beragendakan kesaksian dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved