Main Film, Jadi Politikus hingga Tekuni Bisnis, Venna Melinda Kini Keranjingan sebagai Youtuber

Venna Melinda bisa dikatakan sebagai artis serba bisa. Banyak hal dilakukannya. Mulai jadi artis, politisi, hingga menekuni bisnis.

Instagram @vennamelindareal
Venna Melinda 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Venna Melinda hingga kini masih kerap terdengar di dunia hiburan Tanah Air.

Perjalanan kariernya pun kini tidak dapat diragukan lagi. Selain sebagai aktris, ia juga sempat terjun di dunia bisnis hingga politik.

Awalnya, Venna mengatakan namanya mencuat ketika menang ajang Abang None Jakarta pada tahun 1992, tidak hanya itu ia juga pernah bermain dalam sebuah film Catatan Si Boy 2.

"Kalau karier panjang banget ya karena tahun 87 aku langsung main film Catatan Si Boy 2 itu film bener-bener membawa steping stone-lah untuk dunia akting tapi waktu itu engga lanjut karena masih sekolah," ungkap Venna Melinda dalam kanal YouTube Cumcumi, Jumat (10/12/2021). 

"Dan yang bikin karierku jauh lebih bagus adalah menang Abang None Jakarta tahun 1992 kemudian menang putri Indonesia 1994 lalu mulai lagi sinetron," sambungnya.

Baca juga: Venna Melinda Pikirkan Calon Pendamping, Anaknya Vania Athabina Kerap Tanyakan Sosok Ayah

 Hingga akhirnya Venna juga pernah mencicipi dunia bisnis, musik hingga presenter.

"Jadi sampai aku akhirnya juga pernah jadi pengusaha tempat senam, pernah juga menjadi salah entertainer pernah juga presenter dan terakhir dipolitik," ucap Venna Melinda

Ia bersyukur dapat mencoba berbagai macam profesi dalam kariernya.

Namun, Venna berujar ada satu hal yang belum ia lakukan dalam perjalanan kareir di hidupnya, yakni menjadi seorang komedian atau pelawak

"Yang belum tuh apa ya? Udah semua sih yang belum ngelawak kali, karena hampir semua penyanyi pengusaha politikus pemain sinetron pemain film udah semua," ungkap Venna Melinda

Lebih lanjut, akhir-akhir ini usai tak lagi di politik, ia lebih sering membuat konten dalam kanal YouTube pribadi miliknya sebagai bukti bahwa dirinya masih eksis walau usianya hampir setengah abad. 

"Sekarang setelah aku enggak di politik, sekarang aku suka banget ni jadi Youtuber," tuturnya. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved