Natal dan Tahun Baru

Akan Rayakan Natal di Kampung Halaman, Andmesh Kamaleng Merasa Seperti Anak Kecil Lagi

Penyanyi Andmesh Kamaleng berencana akan merayakan Natal di kampung halaman di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur jika tidak bekerja.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi jebolan pencarian bakat, Andmesh Kamaleng saat peluncuran album perdananya, di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Album berjudul Cinta Luar Biasa itu berisikan sembilan lagu dengan tiga lagu jagon yaitu, Jangan Rubah Takdirku, Cinta Luar Biasa, dan Hanya Rindu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng berencana akan merayakan Natal di kampung halaman di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur jika tidak bekerja.

Bahkan, Andmesh Kamaleng sudah meminta libur kepada manajemennya selama dua minggu, agar ia bisa pulang kampung dan merayakan Natal bersama keluarga tercinta.

Baca juga: Andmesh Kamaleng Tak Pernah Puas Meski Semua Karyanya Meledak

Baca juga: Akui Sedang Dekat, Natalie Zenn Menagih Kepastian Hubungan dengan Christ Laurent

"Memang sudah dua tahun ini pulang ke Alor. Kalau dulu, ya lima tahun engga pulang karena kerja. Cuma pengin banget tahun ini natalan di kampung halaman," kata Andmesh ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi pria 24 tahun itu, alasan ingin merayakan natal di kampung halaman karena suasana kekeluargaannya sangat terasa dan terjaga banget.

Andmesh Kamaleng ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.
Andmesh Kamaleng ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Setiap kali pulang kampung merasa anak kecil. Jadi enak," ucapnya.

Bahkan, pelantun Cinta Luar Biasa itu selalu disambut hangat keluarga dengan candaan-candaan yang membuatnya selalu nyaman, setiap berada di kampung halaman.

"Datang ya ditanyain, udah besar ya. Ya itu yang dirindukan setelah sibuk di Jakarta. Natal balik ke kampung dan pas banget momennya," ungkapnya.

Bahkan, Andmash Kamaleng punya ritual khusus bersama keluarga besar ketika merayakan hari raya natal di kampung halaman.

"Bukan doa, tapi ke ritual. Setiap 24 Desember malam jam 12 mau menyambut natal, kumpul di bale bale. Kumpul bersama keluarga besar Kamalenga, kita kumpul dan terus kita curhat. Pelajaran tahun ini apa dan apa yang kita harus perbuat di tahun depan. Lebih ke evaluasi keluarga," ujar Andmesh Kamaleng.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved