Breaking News:

Titi Kamal Tak Sangka Film Makmum 2 Tembus Sejuta Penonton

Berkat capaian tersebut, film Makmum 2 produksi Dee Company meraih Rekor dari Musium Rekor Indonesia (MuRI).

Editor: Willem Jonata
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Titi Kamal saat berkunjung ke kantor Tribun Network di Jakarta, Jumat (14/1/2022). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Titi Kamal tak menyangka film Makmum 2 yang dibintanginya meraih lebih dari satu juta penonton dalam 15 hari penayangannya di bioskop seluruh Indonesia. 

Berkat capaian tersebut, film Makmum 2 produksi Dee Company meraih Rekor dari Musium Rekor Indonesia (MuRI), kategori film pertama memperoleh satu juta penonton di masa pandemi. 

"Aku juga bingung ya mimpi apa bisa sejuta penonton ini. Ternyata tembus sejuta lebih, ya kaget ya," kata Titi Kamal kepada Wartakotalive.com, Jumat (14/1/2022). 

Diakui Titi Kamal, ada beban dan ketakutan sebelum film tersebut tayang di bioskop, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

"Kan soalnya lumayan beban, dari pertama ekspektasinya gimana. Kedua kurang bagus kan gimana, ya minimal mendekati dan lebih sukses dari pertama," ucapnya. 

Baca juga: Sinopsis Film Makmum 2: Dibintangi Titi Kamal, Tayang Mulai 30 Desember 2021 di Bioskop

"Apalagi pandemi dengan pembatasan pengunjung 75 persen di bioskop, deg degan juga," sambungnya. 

Istri Christian Sugiono itu mengaku sempat tidak yakin film terbarunya laris disaksikan oleh penonton di bioskop, karena bersaing dengan fil Spider-man: No Way Home. 

Tak hanya film Spider-Man: No Way Home, Titi juga harus bersaing dengan film sahabatnya, Sissy Priscillia yang bertajuk Backstage. 

"Sempat ditakut takutin, kalah saingan laba laba dapet sedkkit layarnya. Akhirnya bismillah aja dan pak produser bilang kita percaya diri aja, alhamdulillah hasilnya bagus," jelasnya. 

Titi Kamal juga tidak percaya diri film yang ia bintangi bertajuk Makmum 2 akan ramai disaksikan di bioskop karena tak punya target. 

"Hari pertama diputar 45 ribu yang nonton dan tiba tiba makin nambah. Ada seratus ribuan per hari. Ternyata kencang banget grafiknya, aku bersyukur banget," ujar Titi Kamal

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved