Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mencoba Ikhlas Jadi Korban Penggelapan Aset Sang Adik

Zaskia Sungkar dan suaminya sudah berusaha ikhlas atas dugaan tindak penggelapan aset oleh adik iparnya, Hafiz Faturahman.

Instagram/hafizfaturrakhman
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mencoba Ikhlas Jadi Korban Penggelapan Aset Sang Adik 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Sungkar dan suaminya sudah berusaha ikhlas atas dugaan tindak penggelapan aset oleh adik iparnya, Hafiz Faturahman.

Hafiz diduga menggelapkan beberapa aset rumah dengan melakukan pemalsuan tanda tangan.

Zaskia berusaha pasrah atas cobaan yang datangnya justru dari keluarga terdekatnya.

Baca juga: Buntut Kasus Korupsi Hafiz Fatur, Kejari Bogor Geledah Rumah Irwansyah dan Temukan Bukti Tambahan

Baca juga: Masih DPO, Kejari Bogor Minta Adik Irwansyah Menyerahkan Diri

"Doain saja, tapi makin ke sini kita udah makin tenang, makin ikhlas. Ya udah namanya hidup ujian bisa datang dari mana saja, dari keluarga, dari orang terdekat, dari teman," kata Zaskia Sungkar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022).

"Jadi ya di jalanin saja, mau gimana lagi," ungkap Zaskia.

Irwansyah menjelaskan alasannya selama ini memilih bungkam karena ia tak tahu harus menjelaskan seperti apa.

Nama adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur mendadak jadi sorotan. Ipar Zaskia Sungkar ini kini ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi.
Nama adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur mendadak jadi sorotan. Ipar Zaskia Sungkar ini kini ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi. (Instagram)

"Maksudnya gue mau ngomong atau ngasih tahu apa tentang ini. Kalau kasus pasti kan ya mungkin kan dari pihak sana yang berwenang yang lebih ngerti ya," tutur Irwansyah.

"Karena nggak ngerti kasusnya juga," tambahnya.

Sekedar informasi, Hafiz Faturahman diduga melakukan tindak pemalsuan tanda tangan dan melakukan pinjaman ke bank dengan jaminan rumah milik Irwansyah.

Atas tindakan yang dilakukan oleh adiknya tersebut, rumah Irwansyah yang ada di Bintaro terancam disita dan Irwansyah harus merugi belasan miliar rupiah.

Irwansyah pun langsung melaporkan tindakan adiknya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan tekait dugaan tindak penggelapan aset dan pemalsuan tanda tangan.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved