Rano Karno Sebut Film 'Pelangi Tanpa Warna' Bisa Jadi Pelepas Rindu Fans 'Si Doel'

Rano Karno dipasangkan dengan Maudy Koesnaedi di film 'Pelangi Tanpa Warna'. Ini adalah debut akting keduanya di luar film Si Doel.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Nur Ichsan
Sutradara sekaligus pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno mengunjungi Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020) siang. Film yang menceritakan kisah terakhir percintaan Si Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zainab (Maudy Koesnaedi) ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 23 Januari. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rano Karno dipasangkan dengan Maudy Koesnaedi di film 'Pelangi Tanpa Warna'.

Awalnya, banyak fans mengira bahwa keduanya kembali hadir di film Si Doel ke-4.

Rano tak membantah adanya film keempat dari Si Doel. Namun ia ingin menghadirkan akting yang lain bersama Maudy lewat film 'Pelangi Tanpa Warna'.

"Apa ini jadi jalan untuk nunggu (Si Doel) sebentar? iyaa bisa," kata Rano Karno saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com, Senin (31/1/2022).

Baca juga: Maudy Koesnaedi Jaga Jarak dengan Rano Karno Demi Hilangkan Karakter Zaenab

"Doel ini saya gak bicara banyak penonton tapi banyak yang fanatik, dan ya biar mereka liat akting saya sama Maudy yang di sini," terangnya.

Poster Film Pelangi Tanpa Warna.
Poster Film Pelangi Tanpa Warna. (Falcon Pictures)

Rano Karno tak menyalahkan ekspetasi penggemar soal karakter Doel di film terbarunya itu.

Namun ia bisa memastikan bahwa penonton akan dapat penyegaran saat menyaksikan aktingnya bersama Maudy di Pelangi Tanpa Warna.

"Gini peran Doel dan Zaenab itu gak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana kita udah bicara beda arti dan dunia itu ya," tutur Rano Karno.

"Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget," tegasnya.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film tersebut dibintangi oleh Zayyan Sakha serta disutradarai oleh Indra Gunawan.

Rencananya film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu akan tayang diseluruh bioskop Indonesia, pada tanggal 17 Februari 2022.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved