Sulis Ajak Para Cinta Musik Religi Tunjukkan Bakat di Ajang Voice of Ramadan 2022 

Penyanyi religi kenamaan itu mengingatkan para pemuda yang hobi bernyanyi relgi untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang baru di industri musik.

Instagram
Sulis, seorang penyanyi religi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musik gambus, nasyid, dan terutama pop religi memiliki jumlah penikmat yang sangat besar di Tanah Air. Khususnya saat masuk bulan Ramadhan. 

Sulis mengajak para pemuda yang gemar bernyanyi religi untuk ikut audisi online ajang Voice of Ramadan 2022 yang akan hadir di stasiun televisi GTV.

Penyanyi religi kenamaan itu mengingatkan para pemuda yang hobi bernyanyi relgi untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang religi baru di industri musik Indonesia. 

"Temen-temen yang punya talenta di bidang musik pop religi, siapkan suara paling syahdu kalian untuk mengikuti Audisi Online Voice of Ramadan 2022," kata Sulis dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (7/2/2022).

Baca juga: 10 Lagu Bertema Lebaran Idul Fitri: dari Ismail Marzuki, Bimbo hingga Sabyan Gambus

"Siap-siap kalian jadi talenta yang bercahaya," lanjutnya.

Gelaran tahun ini akan berbeda dengan dua season sebelumnya, tidak hanya ada Juri yang memberi masukan dan menilai performa peserta, kali ini akan ada para mentor yang siap melatih. 

Di ajang Voice of Ramadan 2022 nanti, para peserta bisa mendapatkan kesempatan mentoring langsung bersama Sulis dan beberapa mentor lainnya. 

Audisi Online Voice of Ramadan 2022 masih dibuka hingga 20 Februari 2022 melalui aplikasi RCTI+. 

Audisi tersebut bisa diikuti secara solo atau duo, selama masih berusia 15–30 tahun dan bisa bernyanyi lagu genre pop religi, gambus atau nasyid.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved