Pengacara Sebut Angelina Sondakh Trauma Terhadap Politik

Angelina Sondakh tampaknya tak tertarik dengan politik, dunia yang digelutinya sebelum berurusan dengan hukum, hingga dipenjara terkait kasus korupsi.

Editor: Willem Jonata
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Angelina Sondakh memberikan kesaksian pada sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin, Rabu (6/1/2016). Nazaruddin didakwa melakukan tindak pidana korupsi dengan menerima duit fee total Rp 40,369 miliar. Duit fee diterima Nazaruddin terkait sejumlah proyek pemerintah. Menurut Jaksa pada KPK, pemberian-pemberian tersebut merupakan imbalan karena Nazaruddin telah mengupayakan PT DGI dalam mendapatkan proyek pemerintah tahun 2010 yaitu seperti proyek pembangunan gedung di Universitas Udatana, Universitas Mataram, Universitas Jambi. Warta Kota/henry lopualaln 

TRIBUNNEWS.COM - Angelina Sondakh tampaknya tak tertarik dengan politik, dunia yang digelutinya sebelum berurusan dengan hukum, hingga akhirnya dipenjara terkait kasus korupsi.

Hal itu diketahui saat Krisna Murti, selaku pengacara, menyinggung tentang rencana Angelina Sondakh kembali ke panggung politik setelah bebas.

"Dia (Angelina Sondakh) bilang, mas Krisna bisa enggak ngomong yang lain jangan ngomong politik' gitu," ucap Krisna Murti, saat dihubungi awak media, Selasa (1/3/2022).

"Karena saya tahu Mbak Angie dari entertain dan mewarnai panggung politik. Ya saya juga menanyakan rencana ke depannya apa dari dia setelah bebas nanti," kata Krisna.

Baca juga: Rencana Setelah Bebas, Angelina Sondakh Ziarah ke Makam Adjie Massaid dan Temui Anaknya

Namun, jawaban Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, menunjukkan ketidaktertarikannya terhadap politik.

"Katanya dia, 'saya trauma terhadap politik. Saya enggak mau lagi ke dunia politik' gitu," ungkap Krisna.

Krisna Murti pun membocorkan ke depannya, Angelina Sondakh mau menebus waktunya bersama anak tercinta, Keanu Massaid usai bebas nanti.

"Dia sih bilang belum ada rencana kedepan. Cuma bilangnya mau sama-sama dulu dengan Keanu Massaid," ujar Krisna Murti. 

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved