Aktingnya Bareng Prilly Latuconsina Masuk Box Office, Jourdy Pranata: Masih Tidak Menyangka

Bintang film Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak saat pandemi, lewat film Kukira Kau Rumah.

YouTube MD Pictures
Cuplikan adegan Kukira Kau Rumah (2022) (MD Pictures). Aktingnya Bareng Prilly Latuconsina Masuk Box Office, Jourdy Pranata: Masih Tidak Menyangka 

Laporan Wartawan Wattakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak saat pandemi, lewat film Kukira Kau Rumah.

Keberhasilan akting serta cemistry Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina, membuat film Kukira Kau Rumah karya sutradara Umay Shahab, meraih lebih dari dua juta penonton.

Tentunya keberhasilan film Kukira Kau Rumah membuat gairah menonton di bioskop kembali meningkat, setelah sempat terpuruk karena pandemi.

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Kukira Kau Rumah - Amigdala: Kau yang Singgah tapi Tak Sungguh

Baca juga: Merasa Persikota Dirugikan, Prilly Latuconsina Senggol Akun Instagram Wasit: Sungkem Pak

Setelah sukses bersama, Jourdy Pranata mengakui tetap menjaga hubungannya dengan Prilly Latuconsina.

"Masih komunikasi ya sama dia (Prilly)," kata Jourdy Pranata kepada Wartakotalive.com.

Kukira Kau Rumah (2022)
Kukira Kau Rumah (2022) (imdb.com)

Pria berusia 28 tahun itu menyebut dirinya bersama Prilly masih tidak menyangka film mereka sukses dan meraih lebih dari dua juta penonton.

"Ya masih tidak menyangka aja, mikirin proses awalnya gimana. Cemstry dan keseruan kita disukain jutaan orang," ucapnya.

Bintang series Married With Senior ini mengakui, dirinya menyanjung kehebatan Prilly, serta berterima kasih karena ia sudah dilibatkan dalam film yang mengkat isu tentang mental health.

"Ya gua sempat bilang makasih sana Prilly dia udah percaya sama gua sebagai main di film dia, efeknya ke gua alhamdulillah banyak dikenal orang dan karya," jelasnya.

Bahkan, setelah film Kukira Kau Rumah, Jourdy Pranata menjalin sebuah hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja, bersama Prilly Latuconsina.

"Hubungan gua sama Prilly enak banget. Justru dia skrg lebih sibuk," ujar Jourdy Pranata.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved