Lagu Walau Ku Jauh yang Dibawakan Christie, Jadi Film Pendek Berjudul Happy Anniversary

Setelah sukses dengan lagunya yang berjudul Walau Ku Jauh, kini Christie kembali dengan karya terbaru yaitu film pendek berjudul Happy Anniversary. 

Editor: Wahyu Aji
Tribunnews.com/Muhammad Alivio Mubarak Junior
Christie dan Abidzar Al Ghifari usai jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan lagunya yang berjudul Walau Ku Jauh, kini Christie kembali dengan karya terbaru yaitu film pendek berjudul Happy Anniversary

Film pendek tersebut diangkat dari lagu Walau Ku Jauh yang digarap bersama David NOAH. 

Christie menjelaskan alasannya mengalih wahanakan lagu Walau Ku Jauh. Menurutnya, lagu itu adalah karyanya yang paling teristimewa.

"Dari semua lagu Christie, lagu ini paling dekat di hati, karena kisahnya personal. Ini terinspirasi dari kisah Christie menjadi pejuang LDR," kata Christie dalam jumpa pers filmnya di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

"Christie rasa, sayang kalau cuma selesai di satu lagu. Akhirnya, kita berhasil membuat narasi baru lewat film pendek Happy Anniversary yang diwakili oleh dua tokoh, Darwin dan Tari," lanjutnya. 

Dalam menggarap film pendek Happy Anniversary, Christie menggaet rumah produksi Screenplay Films.

Baca juga: Abidzar Al-Ghifari Akui Banyak Dapat Tawaran Adegan Mesra di Film

Produser Screenplay, Wicky V. Olindo, menjelaskan alasannya tertarik menggarap film tersebut. 

"Kalau kita lihat liriknya, ini bicara jarak dan waktu. Saya rasa, ini tema yang relate dengan banyak orang, tapi sudah banyak dibuat juga. Makanya, kita coba untuk menggarap film ini dengan lebih surealis dan timeline yang maju mundur," ucap Wicky. 

Film pendek Happy Anniversary ini dibintangi oleh Adhisty Zara dan Abizar Al Ghifari. 

Wicky membeberkan alasannya memilih mereka sebagai pemerannya. 

"Zara selalu bagus setiap bermain film, kita semua tahu lah seberapa bagusnya akting Zara. Abizar juga baru mencuei perhatian berkat serial Jingga & Senja. Jadi, ini kombinasi yang bagus," tuturnya. 

Abizar yang memerankan tokoh Darwin hadir di konferensi pers. Ia membeberkan kesannya bermain di film pendek Happy Anniversary.

Baca juga: Aktingnya dengan Abidzar Al Ghifari Menghanyutkan, Yoriko Angeline Dijodohkan dengan Putra Umi Pipik

"Menurutku, anak ini (Adhisty Zara) asyik. Kita bisa bergerak bareng di satu bidang gitu. Jadi, enak banget mainnya," ujar Abidzar.

Film pendek Happy Anniversary, mulai tayang hari ini pukul 19.00 WIB di Vidio dan channel Youtube official milik Christie.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved