Grup Vokal Putih Abu Abu Bawakan Ulang Lagu ''Butterfly'' Milik Melly Goeslaw

Putih Abu Abu membawakan lagu Butterfly milik Melly Goeslaw dengan tempo yang lebih cepat dari aransemen aslinya.

Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Group kolaborasi kreatif Putih Abu-abu difoto saat sesi wawancara khusus Tribun Network di Kawasan Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2021). Putih Abu-abu yang didominasi berasal dari Cianjur Jawa Barat, akhir-akhir ini menjadi trending dan akun youtube-nya mencapai 6 juta subscriber. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal Putih Abu Abu membawakan ulang single milik Melly Goeslaw berjudul 'Butterfly'.

Mereka membawakan lagu itu dengan tempo yang lebih cepat dari aransemen aslinya.

“Lagu ‘Butterfly’ ini sebenernya lanjutan dari lagu ‘Bimbang’ kemarin, karena nanti single-single kita akan saling berkaitan satu sama lain," kata Intan personel dari Putih Abu Abu kepada awak media, Sabtu (12/3/2022).

"Makanya di musik video pemeran utama diberi perlakuan manis oleh lawan jenisnya hingga dirinya merasa terbang (baper) seperti kupu-kupu yang terbang bebas kesana kemari," beber Intan.

Sebelum single 'Butterfly', Putih Abu-Abu sudah membawakan ulang beberapa single ciptaan Melly Goeslaw seperti 'Bimbang', 'Bunda', 'Bagaikan Langit' dan 'Mungkin'.

Baca juga: Chord Denting - Melly Goeslaw: Rintik Gerimis Mengundang Kekasih di Malam Ini

Putih Abu- Abu rupanya beruntung karena merrka sempat berjumpa secara langsung dengan Melly Goeslaw. Mereka pun memanfaatkan kesempatan pertemuan itu untuk membuat konten bersama dengan sang diva.

Keenam wanita muda yang berasal dari Cianjur itu memanfaatkan kesempatan pertemuan itu untuk membuat konten bersama dengan sang diva

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved