Angkat Tema Kangen Sekolah, Meisita Lomania Hebohkan Gala Premier Film The Other side

Film The Oher Side sendiri merupakan film drama remaja adaptasi cerita novel Wattpad karya Alya Ranti yang sudah dibaca 23 juta kali.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Wahyu Aji
Dokumentasi pribadi
Meisita Lomania hadir di gala premier film The Other Side di Plaza Senayan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran beberapa orang mengenakan seragam SMA di Plaza Senayan, beberapa waktu lalu, menjadi perhatian.

Di antara mereka adalah youtuber sekaligus entrepreneur Meisita Lomania, panitia Gala Premier film The Other Side.

Film The Oher Side sendiri merupakan film drama remaja adaptasi cerita novel Wattpad karya Alya Ranti yang sudah dibaca 23 juta kali.

“Karena filmnya bertemakan anak remaja, aku dan tim panitia mengusung tema #kangensekolah dengan harapan ketika nonton film ini kangen akan masa sekolah bisa sangat terobati dan gak menutup kemungkinan kalau mau nonton film ini sekalian reuni pake baju sekolah bersama teman-teman," ujar Meisita.

Sutradara sekaligus produser Girry Pratama rupanya melibatkan Meisita dan Thoriq Yassirahman, pemilik content productions Cfactory, menjad bagian dari produksi film tersebut.

Meisita dan Thoriq merasa sangat senang diajak berkerja sama oleh Lingkar pictures. Sebab, sejak 2015 mereka terbiasanya memproduksi TVC dan Social Media Management.

Sementara produksi film merupakan hal baru bagi mereka.

“Seneng banget bisa belajar dalam sebuah Produksi film dan juga membantu sampai Promosi film ini. Karena biasanya perusaan kita menggarap TVC, Social Media Company, Reality Series dll. So pasti suatu hal yang sangat baru bisa belajar langsung pembuatan Film yang bener bener lebih kompleks dari biasanya,” terang Meisita.

Thoriq juga setali tiga uang. Ia sepenuhnya ingin mendukung industri kreatif.

Baca juga: Tak Hanya Cover Lagu, Konten Baru Youtuber Meisita Lomania Tuai Perhatian, Termasuk Webseriesnya

“Saya memang ingin mendukung industri Kreatif lebih dalam terutama di Digital content , Nah Disini saya rasa adalah tempat yang pas untuk memperkenalkan sejak dini bahwa industry Kreatif di Indonesia bisa Lebih Maju tidak kalah dengan Industri Industri lainya,” timpal Thoriq.

Film produksi Lingkar Pictures dan Universal Broker besutan sutradara sekaligus produser Girry Pratama akan tayang pada 17 Maret 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.

Baca juga: Davina Karamoy Dapat Tantangan Baru di Film The Other Side

Davina Karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Bryan Andrew, hingga Syakir Daulay dan Wulan Guritno, didaulat sebagai pemeran di film tersebut.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved