Penayangan Hari Pertama Film The Other Side Sedot Perhatian Selebgram Berseragam SMA

 Sejumlah selebgram di Batam menggelar reuni sambil nonton film “The Other Side” di bioskop. 

Penulis: Willem Jonata
Editor: Wahyu Aji
Istimewa
Sejumlah selebgram menonton film The Other Side. 

TRIBUNNNEWS.COM - Sejumlah selebgram di Batam menggelar reuni sambil nonton film “The Other Side” di bioskop. 

Mereka antara lain Dinda Dwi Lestari, Dewi Lazy Cry, Christine Davidson, hingga Atthuy Lisan.

Kedatangan mereka di bioskop pun jadi perhatian karena masing-masing mengenakan seragam SMA, sesuai film drama yang mengangkat tema remaja itu.

“Film nya bener bener sesuai rekomendasi sih, emang rame banget sebenernya di social media kalau film ini tuh nguras air mata plus Plot twist nya yang bener bener ga ketebak “ ujar Dewi.

Satria Syahputra pemilik Hive visual Production selaku kordinator acara merasa sangat senang bisa mengumpulkan beberapa content creator sekaligus menyaksikan film “The Other Side”

“Ini sebenarnya Inisiatif dari kami karena jujur selama Pandemi kemarin kami content creator lama sekali vakum. Nonton bareng menurutku bisa jadi solusi untuk bisa bertemu content creator lainnya. Apalagi melihat beberapa postingan Content Creator di kota Lain reuni pakai baju SMA. Kita dari kota Batam enggak mau kalah juga dong,” ucapnya.

Tak hanya di Batam, sejumlah penonton film The Other Side di beberapa wilayah di Indonsia kompak mengenakan seragam SMA.

Baca juga: Film The Other Side Tayang di Bioskop, Penontonnya Pakai Seragam SMA

Misalnya di Mall Artha Gading, Jakarta Utara dan di Kramatjati, Jakarta Timur.

Beberapa content creator seperti Meisita Lomania, Aldo dan Aldy kembar dan beberapa komunitas lainya pun berkumpul dan mengadakan nonton bareng film “ The Other Side”.

“Banyak yang tanya kenapa harus seragam SMA, filosofinya simple sih buat aku pribadi. Hidup itu adalah tentang pelajaran yang tidak pernah berakhir."

"Hari ini dengan kekompakan kita pake seragam SMA kita ingin menunjukan bahwa kita adalah orang yang tidak akan berhenti belajar dan Bismillah akan lebih semangat lagi berkarya,” ucap Meisita Lomania. 

Film The Other Side diadaptasi dari novel remaja di Wattpad karya Alya Ranti dan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Maret 2022.

Baca juga: The Other Side, Film Adaptasi dari Novel Karya Alya Ranti Tayang di Bioskop Hari Ini

Girry Pratama, produser sekaligus pendiri rumah produksi Lingkar bertindak sebagai sutradara.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved