Kartika Putri Tak Menyesal Tinggalkan Kariernya di Panggung Hiburan & Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Meski meninggalkan karier, Karput bersyukur masih mendapatkan rezeki dari endorse serta dari beberapa bisnis yang ia jalani.

Editor: Dewi Agustina
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kartika Putri ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kartika Putri rupanya tidak memprioritaskan kariernya lagi sejak dinikahi Habib Usman bin Yahya  tahun 2018.

Kartika Putri memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga, melayani suami dan anak-anaknya di rumah.

"Kalau aku pribadi setelah menikah sudah berpikir aku adalah ibu rumah tangga. Kerja itu sebagai ridhonya suami," kata Kartika Putri ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022) tengah malam.

Wanita berusia 31 tahun itu merasa keputusannya mengurangi pekerjaan di entertain setelah menikah, menjadi momentum tepat.

Sebab, wanita yang akrab disapa Karput ini memilih mundur dari entertain disaat dirinya tidak diterpa kabar miring.

"Aku masuk dunia entertainment baik-baik, kalo tidak di dunia entertain tetap baik-baik," ucapnya.

Baca juga: Kartika Putri Menudingnya Lakukan Pencemaran Nama Baik, dr Richard Lee: Karput Tuh Ada Banyak

Wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu mengakui kehidupannya saat di entertain tidak lah sempurna. Banyak kekurangan yang ia lakukan, yang tentu membekas di masyarakat.

"Tapi untuk sekarang aku mau menjadi lebih baik. Kalau ada yang nggak lurus pasti aku luruskan. Karena itu hak aku sebagai manusia," jelasnya.

"Tapi kalau menikah, karirnya hilang itu sebenernya dari awal menikah itu sudah pilihan aku," sambungnya.

Meski meninggalkan karier, Karput bersyukur masih mendapatkan rezeki dari endorse serta dari beberapa bisnis yang ia jalani.

"Saya bekerja cari pahala juga, sedangkan Allah sudah nyediain pahala segitu banyak dalam rumah, menjadi seorang ibu, seorang istri," ungkapnya.

Kartika Putri menegaskan tidak ada penyesalan dari dalam dirinya, ketika memilih untuk fokus jadi ibu rumah tangga dan meninggalkan kariernya di panggung hiburan.

"Kalau nyesal sih engga ya. Karena memang Habib cemburuan, waktu aku awal-awal nih masih ada satu dua program masih jalan. Setiap pulang syuting didiemin mulu. Jadi aku mau ngambil takut," ujar Kartika Putri.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved