Sederet Politisi hingga Publik Figur Hadiri Pernikahan Putri Tanjung & Guinandra Jatikusumo

Mahar pernikahan Putri Tanjung yakni emas seberat 199 gram, seperangkat alat salat, serta cincin kawin.

Tribunnews.com/Mohammad Alivio
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro saat menghadiri pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, anak dari Chairul Tanjung, Putri Tanjung resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3/2022).

Akad sekaligus resepsi pernikahan berlangsung di kediaman Chairul Tanjung yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Tribunnews, tamu undangan yang hadir di acara pernikahan ini banyak dari kalangan politisi dan ada beberapa publik figur.

Hingga berita ini diterbitkan, tamu yang terlihat di lokasi di antaranya Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Serta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan politisi seperti Agus Harimurti Yudhoyono, Hatta Rajasa, dan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Baca juga: Bubah Alfian Puji Selera Putri Tanjung untuk Pengajian Jelang Pernikahan: Masih dengan Kesederhanaan

Dan juga presenter sekaligus istri AHY, yakni Anisa Pohan.

Terlihat pula ibunda dari Menteri Sandiaga Uno, Mien R Uno, yang sebelumnya ikut 'memandikan' Putri Tanjung dalam prosesi siraman yang diselenggarakan pada Sabtu (19/3/2022).

"Selamat akhirnya atas pernikahan ananda Guinandra dan Putri, saya mendoakan semoga abadi, bahagia selamanya," ucap SBY.

Putri Tanjung mempercayakan wajahnya dipoles oleh make up artist kondang, Bubah Alfian.
Putri Tanjung mempercayakan wajahnya dipoles oleh make up artist kondang, Bubah Alfian. (Instagram @bubahalfian)

Mahar pernikahan yakni emas seberat 199 gram, seperangkat alat salat, serta cincin kawin.

Untuk diketahui juga wali yang dihadirkan pada pernikahan ini adalah Presiden RI Joko Widodo dan Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Serta Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin diketahui juga berkontribusi sebagai pembaca doa dan pemberi nasihat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved