Bertemu Richard Lee di Bareskrim, Kartika Putri Lega Akhirnya Bisa Utarakan Pemahamannya

Kartika Putri merasa lega sebab selama ini dirinya lebih banyak memilih diam terkait masalahnya dengan Richard Lee.

kolase/instagram/dok Tribunnews.com
Usai Diamankan Polisi, Richard Lee Tawarkan Perdamaian Pada Kartika Putri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Kartika Putri mengaku lega terkait penyelesaian masalahnya dengan dokter kecantikan, Richard Lee

Hal tersebut dikatakannya usai menjalani undangan khusus gelar perkara selama hampir 5 jam yang dibuat oleh Richard Lee di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022). 

Istri Usman bin Yahya itu merasa lega sebab selama ini dirinya lebih banyak memilih diam dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. 

"Saya lega sekali selama ini saya seperti tidak bisa mengutarakan pemahaman saya," kata Kartika Putri di Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022). 

Baca juga: Terkait Richard Lee, Kartika Putri Minta Keadilan Ditegakkan 

Baca juga: Richard Lee Akui Ingin Damai dengan Kartika Putri 

Terlebih Kartika Putri mengakui jika Richard Lee lebih banyak mendapatkan teguran dari tim penyidik karena menjawab tidak sesuai dari apa yang dipertanyakan. 

Menurut Kartika, tim penyidik menilai jika Dokter kecantikan itu hanya menutupi kesalahan untuk membela dirinya dari masalah yang menyelimutinya. 

"Tapi tadi di ruangan tersebut berapa kali (Richard Lee) ditegur dan diberikan nasihat untuk jangan berkomentar sesuai persepsi dirinya sendiri," ucap Kartika Putri.

"Karena dia berkomentar menurut pribadinya bukan berdasarkan hukum atau fakta dan bukti. Saya senang hari ini alhamdulilah," sambungnya. 

Richard Lee saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022).
Richard Lee saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022). (tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

Sebelumnya, Dokter Richard Lee telah melakukan pertemuan dengan aktris peran Kartika Putri di Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/3/2022). 

Diketahui, keduanya telah melakukan pertemuan untuk melakukan gelar perkara khusus terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Richard Lee. 

Baca juga: Richard Lee Ingin Cari Keadilan Soal Masalahnya dengan Kartika Putri 

Adapun pertemuan tersebut adalah permintaan dari dokter Richard selaku terlapor. 

Merasa bingung, Karput mengklaim pertemuan tersebut justru menguntungkan bagi pihaknya atas pengakuan yang telah disampaikan Richard Lee kepada tim penyidik Bareskrim Polri

"Pada saat sudah menjadi tersangka, harusnya mengalahkan ego. Tapi malah meminta adanya gelar perkara khusus ini yang justru menurut saya, menjadi poin buat saya," kata Karput. 

"Mudah-mudahan tetap kasus ini berjalan dengan seadil-adilnya. Keadilan ditegakkan. Hak dalam mata hukum sama, karena saya mewakili banyak orang di kemudian hari," sambungnya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved