Lesti Kejora dan Rizky Billar Libatkan Anak Dalam Bisnis Investasi Emas

Terlibat dalam project bersama MiniGold, bayi Lesti dan Billar ikut dalam proses photoshoot di rumah mereka. Lesti bersyukur anaknya tak rewel.

Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar melibatkan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar,  anaknya, dalam usaha baru mereka.

Leslar sapaan akrab pasangan tersebut mulai merambah bisnis investasi emas. 

Terlibat dalam project bersama MiniGold, bayi Lesti dan Billar ikut dalam proses photoshoot di rumah mereka. Lesti bersyukur karena putranya itu tak rewel selama diajak pemotretan.

"Proses fotonya kita dirumah jadi sebenarnya tidak full semua melibatkan baby L karena hanya beberapa seri aja yang ada dia," jelas Lesti Kejora di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Lesti Kejora Bingung Ditanya Viralnya Meme Tanggapan Lesti

"Untuk sulit atau tidaknya, alhamdulillah gak rewel kebetulan fotonya di rumah jadi ngikutin beliau anaknya tidur kita duluan yang foto kalau bangun baru ajak anak," bebernya.

Rizky Billar mengaku bahwa emas menjadi investasi yang menjanjikkan hingga beberapa tahun kedepan.

Oleh karenanya ia mau menerika kolaborasi antara Leslar dan MiniGold untuk merilis beberapa seri emas berukuran mini.

"Emas ini nilainya stabil fluktuasinya luar biasa tinggi ada makanya kita samgat tertarik berkolaborasi di sini," ucap Billar.

"Kami pikir ini kerjasama menarik buat kami untuk berinvestasi di emas. Kami juha mau ajak Leslar Lovers untuk ikut berinvestasi dengan emas," ungkapnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved