Chicha Koeswoyo Dan ASIA 87 Band Berbagi Bersama Anak Yatim Di Awal Puasa Sambil Rilis Single

Rilis karya menjelang Ramadhan, ASIA 87 Band bersama Chicha Koeswoyo menggelar acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

Editor: Toni Bramantoro
Dok. ASIA 87 Band
Chicha Koeswoyo Dan ASIA 87 Band Berbagi Bersama Anak Yatim Di Awal Puasa Sambil Rilis Single 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rilis karya menjelang Ramadhan, ASIA 87 Band bersama Chicha Koeswoyo menggelar acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

ASIA 87 Band bersama Chicha Koeswoyo baru saja merilis single terbarunya, 'Reuni', pada Jumat 25 Maret 2022 lalu.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita mengenai rasa bahagia bisa berkumpul bersama teman-teman lama. Suatu hal yang sudah jarang terjadi sejak pandemi Covid-19 melanda.

Untuk mensyukuri rilisnya single ini, Rini (vokal), Tanti (vokal), Boy (vokal), Arie (vokal), Ivan (gitar), Stanley (drum), Mirza (keyboard), Budi (keyboard), Qwill (bass), dan Chicha Koeswoyo menggelar acara 'Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim ASIA 87 Band dan Chicha Koeswoyo' pada Minggu (3/4/2022).

Acara tersebut digelar di Gedung Priatman Group di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan dengan mengundang 100 orang anak yatim dari 4 Panti Asuhan di Jakarta untuk berbagi kegembiraan dan berbuka puasa bersama.

“Kami coba mensyukuri rilisnya single ‘Reuni’ ini dengan cara yang berbeda,” tutur Mirza.

Hal ini juga diamini oleh Rini, salah satu vokalis Asia 87 Band, yang mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk ucapan syukur mereka atas rilisnya single 'Reuni' dengan berbagi kepada sesama.

“Kebetulan lagu Reuni rilis menjelang bulan Ramadhan, dan kami pikir ini momen yang pas untuk mensyukuri apa yang kita capai dengan berbagi kepada sesama,” ujar Rini.   

“Terus sesuai juga dengan lagunya, yang bercerita tentang berkumpul dengan sahabat, kegiatan ini juga sebagai wadah kita berkumpul bersama, berbagi keceriaan, dan bersama-sama membagi rezeki yang kita miliki kepada mereka yang membutuhkan,” jelas Chicha Koeswoyo.

Lagu “Reuni” ini ditulis oleh Mirza, yang terinspirasi dari keadaan di masa pandemi yang “memaksa” kita semua untuk menjaga jarak dan membatasi kegiatan bersosialisasi.

“Ini jadi semacam bentuk harapan dan doa untuk bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat, maupun teman-teman sekolah dulu,” ujar Mirza.

Lantas, bagaimana harapan mereka dengan lagu ini?

“Maunya ini bisa jadi theme song setiap acara reuni atau kumpul-kumpul ya,” harap Boy, sambil tertawa.  

Penasaran dengan lagunya? Reuni sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital, dan video musiknya dapat ditonton di Youtube MWRecords.

Selamat mendengarkan, dan semoga kita bisa segera berkumpul bersama sahabat dan keluarga, segera.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved