Eva Celia Ikut Donasi Bersama Komunitas Game Valorant di Bulan Ramadan

Mengusung 'Ramadan Charity Clutch', para pemain diajak untuk bermain game Valorant sekaligus berdonasi. Termasuk penyanyi Eva Celia.

Istimewa
Eva Celia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hal baru bahwa penyanyi Eva Celia sangat aktif dalam bermain game online, satu diantaranya adalah game Valorant.

Bersama komunitas game tersebut yang terdiri dari para pro player dan fans gamenya, Eva Celia akan ikut berdonasi di bulan ramadan ini.

Mengusung 'Ramadan Charity Clutch', para pemain diajak untuk bermain game Valorant sekaligus berdonasi.

Baca juga: Eva Celia, Laleilmanino, dan Diskoria Raih Penghargaan AMI Awards 2021 untuk Kolaborasi Terbaik

Bersama Antonius “Son” Wilson, Jamal “Jamalismcast” Hasby dan juga Lukas Yanto “Kocul” sebagai pembawa acara, Ramadan Charity Clutch mengajak para pro player, streamers dan content creator Valorant untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan yang diberikan sambil berdonasi.

Ada dua tim yang akan bertanding, tim pertama adalah tim 'Ketupat' yang diisi nama-nama tidak asing di dunia esports Valorant, mereka adalah Asteriskk dari PERSIJA Esports, Inayma, AudreyFF, Ray4C hingga NextJacks yang bertindak sebagai kapten tim.

Sedangkan lawannya dari tim 'Opor' yang dikapteni Tepe46 terdiri dari Fl1pzjderr dari BOOM Esports, Ffroody, Nabbsky dan Eva Celia.

Akan ada dua jenis pertandingan yang dimainkan di Ramadan Charity Clutch, yakni Normal Match dan juga Fun Match.

Di tantangan Normal Match, dua tim beradu skill dan strategi untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan demi mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp30.000.000 persembahan Riot Games dan tim Opor, yang kemudian disumbangkan ke Yayasan Anyo Indonesia.

Nilai donasi juga bertambah jika kedua tim mencapai misi tambahan seperti mendapatkan Ace, Clutch, Thrifty, Flawless, First Blood dan Plant/Diffuse Spike.

Sementara pada tantangan Fun Match, kedua tim saling bertarung menyelesaikan tantangan 'spesial' demi uang tunai senilai Rp20.000.000 persembahan Riot Games dan juga tim Opor yang juga akan didonasikan ke Yayasan Anyo Indonesia.

“Kami sungguh sangat senang bisa merayakan bulan Ramadan bersama dengan komunitas Valorant Indonesia melalui event Ramadan Charity Clutch," ujar Resha Pradipta, Riot Games Country Manager untuk Indonesia & Malaysia.

"Pro-player, streamers dan content creator berkumpul untuk bermain dan menggalang dana untuk Yayasan Anyo Indonesia, sebuah Yayasan yang berfokus untuk menolong anak-anak Indonesia yang berjuang melawan kanker," terangnya.

Dari event tersebut terkumpul uang untuk donasi sebesar Rp 81 juta rupiah yang langsung didonasikan.

“Event Ramadan Charity Clutch berhasil mengumpulkan jumlah donasi sebesar Rp81,038,883,- Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua partisipan dan mitra kami," ucap Resha.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved