Lebaran 2022

Sambut Idul Fitri, TikTok Adakan LiveStream Inspirasi Hari Raya dan Karnaval Ramadan

Hari Raya Idulfitri tak lama lagi, kemeriahan hari kemenangan ini sudah mulai terlihat khususnya di TikTok.

Istimewa
Poster Karnaval Ramadan TikTok 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam hitungan hari, umat muslim di seluruh Indonesia akan merayakan Hari Raya Idulfitri.

Kemeriahan hari kemenangan ini sudah mulai terlihat khususnya di TikTok.

Ada banyak kreator yang menyajikan konten video dan sesi LIVE yang kreatif dan menghibur sepanjang bulan ini, seperti yang terangkum di dalam kampanye #SerunyaRamadan yang sudah diluncurkan di awal bulan puasa ini.

Kreativitas para kreator ini pun bisa menjadi inspirasi bagi pengguna lainnya untuk bisa mempersiapkan hari Lebaran dengan lebih meriah dan seru.

Baca juga: LINK Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, Dilengkapi Cara Membuat dan Bagikan ke Media Sosial

Baca juga: TikTok Catat Kenaikan Penjualan 92 Persen Selama TikTok Shopping Ramadan Sale 2022

Mulai dari tips mix and match styling hijab yang modis, memasak menu lebaran yang praktis, hingga cara memanfaatkan filter dan efek seru di TikTok, para kreator di TikTok tidak henti-hentinya berbagi inspirasi melalui konten kreatif.

"Suasana menjelang Lebaran kali ini terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, dimana banyak yang kembali melakukan mudik, ataupun merencanakan silaturahmi ke rumah kerabat," ujar Mahwari Sadewa Jalutama, Head of Operations TikTok Indonesia dalam keterangannya, Jumat (29/4/2022).

"Kami senang sekali melihat komunitas TikTok tetap berbagi kreativitas dan inspirasi yang dapat menjadikan hari kemenangan ini terasa lebih seru, di mana pun kita merayakannya," lanjutnya.

Selain mendapatkan inspirasi cara merayakan Hari Kemenangan dari para kreator, TikTok juga menghadirkan rangkaian program siaran LIVE spesial bertajuk Festival Seru Ramadan, yang masih menjadi bagian dari kampanye #SerunyaRamadan.

Kamu bisa menikmati cerita pendek Balada Cerita Ramadan dalam format #SerialTikTok, dan juga keseruan ngabuburit bersama figur publik ternama, Melly Goeslaw, melalui program 'Ngabuburit bareng Melly & Friends'.

Tidak hanya itu, bersama para kreator, TikTok juga mengadakan malam puncak Karnaval Ramadan yang akan disiarkan langsung pada 29 April 2022, pukul 20.00 WIB di aplikasi TikTok.

Dipandu oleh dua kreator berbakat Fadlan Halao dan Ehan, kamu juga menyaksikan berbagai talkshow interaktif, games seru bersama bintang tamu hingga penampilan musik live dari Rara Lida, Selfi Lida, Desy Genova, Fabio Asher, dan Willy Anggawinata.

-

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved