Kabar Artis

Lebaran Bareng FORSA, Rhoma Irama: Artis Tanpa Fans Bukan Apa-Apa

Rhoma Irama mengakui acara tersebut menjadi momentum dirinya bisa kembali dekat dengan para penggemar

Editor: Erik S
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Rhoma Irama saat tausiyah di acara halal bihalal bersama para fans di studio musik Soneta, di kawasan, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Raja dangdut Rhoma Irama bernama grup fans Soneta menggelar Halal Bihalal dengan penggemarnya FORSA, di Soneta Record Depok, Jawa Barat, Selasa (2/5/2022).

Rhoma Irama mengakui acara tersebut menjadi momentum dirinya bisa kembali dekat dengan para penggemar, setelah dua tahun tak bertemu karena pandemi covid-19.

"Hari ini adalah acara open house FORSA, biasanya setiap tahun kita open house. Ya setelah covid dua tahun alhamdulilah baru sekarang kita open house, ya acara rutin aja," kata Rhoma Irama.

Rhoma menyebut menggelar acara temu kangen dengan penggemar adalah bentuk terima kasihnya kepada FORSA, yang sudah mendukungnya selama ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa seorang artis tanpa fans itu bukan apa-apa, tapi dengan adanya fan artis menjadi sesuatu," ucapnya.

Baca juga: Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Rhoma Irama Bahagia Banget

Bagi Rhoma, FORSA atau Fans of Rhoma Irama dan Soneta itu sangat luar biasa mendukungnya selama puluhan tahun berkarya.

Bahkan, Rhoma Irama menganggap FORSA menjadi motivasinya dalam berkarier dan melahirkan sebuah karya, untuk menghibur mereka semua.

"Forsa luar biasa, saya bersyukur ada fans itu memberi motiviasi saya agar l lebih lagi berkreasi, bagaimana kita menghasilkan karya-karya yang manfaat lah," jelasnya.

Rhoma Irama pun berterima kasih kepada FORSA atas dukungannya terhadap perjalanan kariernya sejak tahun 1958 itu.

"Ya pastinya saya berterima kasih kepada FORSA," ujar Rhoma Irama. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved