Lebaran Hari Kedua, Rhoma Irama Rayakan Bareng Fans 

Rhoma Irama merayakan hari Lebaran kedua bareng para fans Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) di studio musik Soneta di kawasan, Depok, Jawa Barat.

tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Rhoma Irama saat tausiyah di acara halal bihalal bersama para fans di studio musik Soneta, di kawasan, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rhoma Irama merayakan hari Lebaran kedua bareng para fans Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) di studio musik Soneta di kawasan, Depok, Jawa Barat.

Lebaran tahun ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rhoma Irama karena bisa merayakan momen tersebut di luar rumah seperti sediakala walaupun masih terus memperdulikan protokol kesehatan.

"Lebaran tahun ini MasyaAllah kita semua happy, kenapa, karena 2 tahun ini kita tidak bisa beraktivitas keluar rumah bahkan sholat idul fitri di rumah, luar biasa kemarin kita tidak bisa memiliki kebebasan yg biasanya. Tapi kali ini alhamdulilah melonggarkan covid tudan menjadi pandemi tapi endemi," kata Rhoma Irama di Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). 

Baca juga: Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Rhoma Irama Bahagia Banget

"Tapi kecenderungan menerun walaupun belum sepenuhnya bebas. Menikmati suasana baru lah, longgar lagi ke depannya, kita merasakan betul," sambungnya. 

Lebih lanjut, hari kedua Lebaran ini dimanfaatkan Rhoma Irama untuk melakukan halal bihalal bersama para penggemarnya. 

Kemeriahan terlihat ketika Rhoma Irama datang dan ikut menyampaikan perasaannya di atas panggung didepan puluhan fans Soneta. 

Rhoma Irama juga memberikan tausiyah singkat di atas panggung terkait hari Kemenangan, Lebaran.

Orangtua Ridho Rhoma ini menambahkan bahwa Forsa adalah bagian dari perjalanan karirnya selama di dunia musik Tanah Air. 

"Selalu mengatakan bahwa seorang artis tanpa fans itu bukan apa-apa tapi dengan adanya fan artis menjadi sesuatu," ujar Rhoma Irama

Tidak hanya itu, Forsa sendiri menurut Rhoma Irama menjadi jadi bumbu penyemangat dalam membuat karya-karyanya selama ini. 

"Forsa luar biasa, saya bersyukur ada fans itu memberi motiviasi saya agar lebih lagi berkreasi, bagaimana kita menghasilkan karya-karya yang manfaat lah," imbuhnya. 

Kendati demikian, acara yang dihadiri oleh puluhan penggemar Soneta itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved